Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blanco7Avatar border
TS
blanco7
Elektabilitas Jokowi Turun, Dahlan: Karena Saya Nggak Jadi Capres
Jakarta - Dahlan Iskan menggelar jumpa pers terkait maraknya kampanye hitam ke pasangan capres/cawapres 2014. Pada kesempatan itu, ia ditanya mengenai elektabilitas Joko Widodo yang turun di sejumlah survei. Apa jawaban Dahlan?

Dahlan menggelar jumpa pers di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2014). Seorang wartawan meminta pendapatnya, soal adanya anggapan elektabilitas Jokowi turun karena tim sukses yang kurang solid.

Dahlan yang saat itu nampak memakai kemeja putih menjawab santai. "Nggak. Karena saya nggak jadi calon presiden," kata Menteri BUMN itu seraya tersenyum.

Pada kesempatan tersebut Dahlan juga mengatakan, sejak awal dirinya telah memprediksi Jokowi dan Prabowo akan bersaing ketat. Meski begitu, ia tetap yakin capres nomor urut dua itu akan keluar sebagai pemenang.

"Sejak semula saya memperkirakan pilpres akan ketat. Menang 1 sama 5 persen hampir tidak ada bedanya. Jadi saya tetap yakin menang meskipun ketat. Upaya-upaya masih ada waktu 2 minggu. Harus lebih intens menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi ke masyarakat," ucap Dahlan.

sumber

pencitraan mulu seh tanpa prestasi ,, gmn gak ambles tuh elektabilitasnya..
hayoo panastak buruan bikin KARTU ANTI AMBLESemoticon-Ngakak
0
2.4K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.