eightbarsAvatar border
TS
eightbars
ada anak kecil di rumah ane..
Malem agan/aganwati
sambil nunggu pertandingan Piala Dunia ane mau share tentang pengalaman ane yg sedikit serem

Begini, ane tinggal di suatu tempat di pondok gede. Kontrakan sekaligus tempat kerja. Kalo siang ampe malam kami ada 7 org. Kalo udah kelar kerjaan kami hanya bertiga (cowok full). Situasi rumah ini biasa aja seperti rumah agan2. Ada 3 kamar, ruang tivi, 1 kamar mandi, ruang tamu dan tempat kerja. naah setiap malam nya ruang tamu pasti gelap.

Kejadiannya begini, waktu itu tengah malam ane pgn beli sesuatu ke warung, waktu itu ane blm ada mtr jd harus jalan kaki. Ane hrs melewati ruang tamu ( gelap ) karena sandal ane disitu. setelah selesai makai sandal tiba2 sosok anak kecil lari kenceng bgt datang dari ruang tipi ke arah ruang tamu. ane seketika lngsng merinding dan baca doa. Kejadiannya cukup singkat, tp pengalaman itu bikin ane luar biasa merinding.

Nah usut punya usut, pas di belakang kontrakan ane ada makam keluarga. Ada beberapa makam disitu. Setelah dicari informasi disitu adalah makam keluarga pak RT yg konon ada keluarga nya yg meninggal saat mengandung tp saat dimakamkan janinnya belum diambil dari rahimnya.

Ane gak mau mengasumsikan apa2 gan, soalnya ane jg ga kenal siapa org itu. Tp kejadian ini bikin ane sadar kalo setiap rumah pasti bersamaan dgn sejarahnya entah dari keluarga atau lingkungannya.

Masih banyak lg kejadian serem di rumah ini gaan. Mungkin suatu saat bisa ane share lagi. Sekian.

kaskuser keren pasti ninggalin komeng, rate dan cendol. Terimakasih
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.