Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujanglapuk.v2Avatar border
TS
bujanglapuk.v2
Guruh Soekarnoputra: Jika Jokowi-JK kalah maka rezim Orba kembali bangkit
Merdeka.com - Guruh Soekarnoputra mencium kembalinya rezim Orde Baru (Orba), jika Jokowi-JK gagal melenggang ke istana pada Pilpres 9 Juli mendatang. Kembalinya Orde Baru itu, akan dibangkitkan rezim militer dari kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kenapa saya memilih Pak Jokowi sebagai presiden, karena Pak Jokowi akan melanjutkan perjuangan Bung Karno. Saya juga akan memperjuangkan ajaran Bung Karno. Maka, mari kita bersama-sama mendukung Pak Jokowi sebagai presiden," ajak Guruh kepada ribuan pendukung Jokowi-JK dalam orasi politiknya pada kampanye akbar di Stadion Tambaksari Surabaya, Sabtu sore (28/6).

Dalam orasinya itu, adik kandung Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri itu mengaku mendengar adanya upaya-upaya membangkitkan kembali rezim Orde Baru.

"Ini harapan saya ke Pak Jokowi untuk memperjuangkan ajaran Bung Karno. Kenapa saya pilih Jokowi, karena saya mendengar ada yang akan membangkitkan kembali Orde Baru, yang sudah tumbang saat reformasi 98 lalu," ujarnya.

"Apakah saudara-saudara akan berjuang bersama saya? Nanti, di Pilpres 9 Juli kita akan coblos nomor berapa? Siapa presiden kita?"

Massa yang tumpah di Stadion Tambaksari serempak menjawab; "coblos nomor dua dan presidennya Jokowi-JK."

Tak mau kalah, Sekjen DPP PDIP, Pramono Anum yang hadir dalam kampanye, juga ikut memanaskan Stadion Tambaksari dengan mengajak seluruh pendukung Jokowi-JK di Jawa Timur untuk mencoblos nomor dua di pilpres mendatang.

"Sudah saatnya kita memiliki pemimpin yang santun dan merakyat. Kalau tidak, kita tidak akan memiliki kesempatan yang sama. Ayo kita angkat dua jari, jangan lupa tanggal 9 Juli nanti kita pilih Presiden Jokowi-JK," ajak Pramono.

Sementara itu, sang Maestro yang ditunggu-tunggu, Jokowi belum nampak hadir. Karena informasinya, Jokowi tengah perjalanan dari Mojokerto menuju Surabaya.

Untuk mengisi waktu, Band Slank juga memanaskan lagu-lagu hits-nya, seperti lagu Bukan Pemalas, Virus dan lagu-lagu hits-nya yang lain. Massa pun terlihat berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik Slank.

http://www.merdeka.com/pemilu-2014/k...i-bangkit.html

Sudah diperingatkan, jadi jangan menyesal jika rezim orba kembali bangkit.
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.