Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ggpaasuuAvatar border
TS
ggpaasuu
celotehan mereka ttg Prabowo

Nur Sohib Beliau bintang dua berani terjun bebas bersama tamu dari as yaitu jendral dauning di batujajar bandung dan tdk ada jendral yg lain di indonesia berani lakukan mbak. Kami menyaksikan



Idawati Sitompul tahun 96 Prabowo pernah berjanji di hadapan ratusan Sarjana Pendamping yg dikontrak dan ditempatkan Bappenas di Desa desa Tertingal di seluruh Indonesia akan mengupayakan mrk mjd pegawai negeri sipil..setelah kontrak selesai dan semua mendpt piagam penghargaan dr Bappenas, Prabowo menepati janjinya..



andian Norman Ada 3 orang Kostrad yg bercerita kalau PS juga membudget kan semir sepatu & susu.... Sdh lebih 20 thn pun sang prejurit tidak lupa dgn perhatian sang Komandan...

Haryadi Agus betul.. saya saksinya, waktu saya kecil di 328 cilodong.. susu, bubur kacang hijau, dan telor ayam rebus.. selalu sedia di sudut2 komplex.. sampe saya bagikan ke temen2 saya anak kampung sebelah (yg kebetulan main) , karena saking banyaknya..



Amanda Yulia Mbak Nanik,di wilayah saya ada pengurus mesjid,tukang ojek,ibu2 pengajian & termsk kami sekeluarga mendukung penuh pak Prabowo.Hari ini sy ketemu seorg pengurus masjid beliau sedang memasang spanduk ucapan selamat Ramadhan utk di wilayah kami.Iseng2 kami ngobrol,akhirnya sampai msk ke pilpres.Dan sy tanya "pilih siapa nanti pak.." Beliau menjawab dgn semangat "pak Prabowo dong,lihat di matanya kt beliau lagi.Itu sorot mata orang yg Tulus terlihat kok jelas banget dr matanya".Ya Allah saya senang bgt dengarnya,dan bnyk bgt pembicaraan kami yg lain.Sampai dia bilang "Pak Prabowo itu org yg ngebela bangsanya,semua itu cuma fitnah dan selama bertahun-tahun saatnya Insya Allah sekarang dia yg Allah tunjuk utk memimpin bangsa ini".Lanjut Beliau lg berucap dgn nada pengharapan di wajahnya.Aamiin Ya Allah,semoga semua harapan kami bisa terwujud,dan Allah benar2 mengangkat derajatmu ya pak utk memimpin Indonesia demi bangsa ini..



Muwardi Santoso Kata siapa prabowo ga perhatian sm rakyat kecil? Sy ingat testimoni seorang ex tamtama kopassus th 99-an.
Dia ingat, wkt dia msh aktif, dia nyingkirin batu dr jalan. Pak Prabowo lewat, eh berhenti. Dipuji, dihargai.
Tp, ktnya, kalo ada prajuritnya yg ngerokok sembarangan, ga segan dia berhenti dan kasih hukuman.
Jadi biar udah 5 th ga dinas, foto pak prabowo tetap nangkring di ruang tamunya. Hehehe



Irma Rahmadini Tahun 1995 pa Prabowo santuni anak2 yatim dan anak anak asuh. Saya adalah salahsatu dari anak asuh yg dibantu ini... Jauh sebelum capres capresan. ..Pencitraan??? Ngga penting! !! Boro2 ada wartawan disana.


Haryadi Agus sewaktu seorang prajurit memasuki masa pensiun, dgn mempunyai anak 5 yang harus ia tanggung, anak pertama sang prajurit itu adalah saya, tiba2 ada seorang dermawan bekas komandannya menawarkan tempat berkarya di indocement, dan sang dermawan itu sedang menuju RI 1, semoga Allah ijabahkan niatnya.. amiinnn..


Sekitar 8 tahun yang lalu seorang dokter yang masih muda kesulitan mencari beasiswa untu S3 di luar negeri. Rupanya ada dermawan yang membiayainya tanpa pamrih. Sekarang dokter tersebut telah kembali ke tanah air dan giat meneliti. Sang dermawan jadi calon presiden. Siapakah dia / tak ada yang tahu dan mungkin juga tak perlu ada yang tahu.


Ridwan Tri Margono Nasib njenengan hampir mirip dengan saya sekeluarga disaat keluarga saya untuk makan sehari saja cuma sepiring singkong rebus di bagi berlima ada keluarga dermawan yang membantu keluarga saya sampai saudara2 saya lulus kuliah , di saat sanak famili tetangga tidak mau membantu keluarga saya dan menghina dan menginjak2 keluarga saya karena kekurangan kami , ada keluarga dermawan yang tidak kami kenal tiba-tiba membantu keluarga kami, dan dia sekarang menuju RI 1 , semoga ALLAH mudahkan jalannya sungguh dia pemimpin yang mengerti keadaan rakyatnya.di setiap doa kami sekeluarga ada namanya

Ekky Ferrasta kampung kami paceklik dan kelaparan melanda 2 tahun lalu..muncul sang dermawan tersebut...sekarang kampung kami surplus penganggur dan semua di gaji beliau...subhanallah



Diubah oleh ggpaasuu 29-06-2014 06:44
0
1.6K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.