robincang91Avatar border
TS
robincang91
Satria Bergitar
Selamat siang bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada disini.
Ane persembahkan thread pertama ane emoticon-Big Grin
Tanpa bermaksud black campaign, cekibrot emoticon-Ngacir

Barusan, SBY, Prabowo, Jokowi, Abu Rizal Bakrie (ARB-) dan Rhoma Irama naik pesawat bareng habis kampanye di Bali.

Tiba2 pilot keluar cokpit dan bilang : Maaf pak presiden, sebentar lagi pesawat akan jatuh, kita hanya punya lima parasut. Saya ambil satu karena saya harus melaporkan kecelakaan yang melibatkan tokoh2 penting.
Sang pilot langsung loncat.

SBY mengambil satu parasut dan memakainya : Maaf bapak2, hidup 230 juta rakyat Indonesia ada ditangan saya, jadi saya masih harus menjalani sisa masa tugas saya, dia pun loncat keluar pesawat.

Prabowo, maklum bekas tentara, dengan sigap merebut satu parasut dan berkata : Saya satu2nya capres yang bisa nyaingi Jokowi. Tanpa saya nanti Cuma ada catu calon, pemilu bisa bubar, Lagipula kalau saya mati, penggemar saya ibu2 dan janda2 banyak yg semaput, selamat tinggal.

Melihat semua pada kabur, ARB buru2 merebut satu parasut disamping Rhoma, Nasib Golkar dan Lapindo ditangan saya. Dalihnya. Lagi pula Rhoma kamu Cuma penyanyi. Saya hrs hidup krn modal kampanye belum balik, saya nunggu jatah menteri dari Prabowo. Kamu dan Jokowi main suit aja mudah2an kamu menang. Gara2 dia saya batal nyapres. ARB pun langsung loncat sambil teriak Marcelaaaa.. I love you

Tinggal berdua, Jokowi pun menatap mata Rhoma. Bang haji, ujar Jokowi lembut. Silahkan bang haji saja yang pake parasut, penggemar bang haji puluhan juta. Kalo saya mati, silahkan abang jadi capres lawan Prabowo, masa kalah? Bang haji kan satria bergitar, Prabowo Cuma pensiunan jenderal berkuda. Bang haji banyak bini, Prabowo nggak punya. Pake parasut ini cepat, selamatkan diri bang haji, lawan Prabowo, bismillah!
Jokowi menangis terharu memeluk Rhoma.

Jangan sedih, pak Jokowi balas Rhoma. ARB memang terrrr...laaa....lu! Makanya saya dulu keluar dari Golkar. Kita masih punya dua parasut. Yang diambil ARB tadi tas bungkus gitar saya emoticon-Ngakak

Diubah oleh robincang91 10-06-2014 06:41
0
5.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.