Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lunasea1989Avatar border
TS
lunasea1989
F.r.i.e.n.d.s sitcom yang sukses di era tahun 90an
F.r.i.e.n.d.s sitcom yang sukses di era tahun 90an


emoticon-Shakehand2Alo agan n sista semua…emoticon-Shakehand2

Selamat datang di Thread sederhana Ane…emoticon-Malu

Buat agan2 n sista2 semua yang lahir di taun 80-90 an, tentu masi ingat di era tersebut kita masih dapat menikmati music n serial tv yang lagi ngetop dari luar negeri sana. Banyak banget kan Gan/Sist serial TV yang asik untuk ditonton, contoh nya The X-Files ; Dawson’s Creek ; Xena: Warrior Princess ; Hercules: The Legendary Journeys dan masih banyak lagi yang lain Gan…


Nah, tapi sekarang yang mau ane bahas itu bukan serial TV yang udah ane sebutin di atas. Yang Ane akan bahas itu salah satu sitcom yang sangat populer di era 90an sampai awal 2000an, Yap ane yakin agan n sista semua udah bisa menebak, sitcom yang ane maksud ada FRIENDS.

emoticon-2 Jempol
Menurut ane (pribadi lhoo…^^) adalah salah satu sitcom yang cukup legend sampai sekarang, bahkan ane udah ntn serial Friends ini sampai 3x dan ane ga pernah bosen untuk menonton nya, bahkan serial ini selalu bisa bikin ane tertawa walaupun ane udah melihatnya berulang – ulang.emoticon-Ngakak

Ane sekadar hanya ingin membeir info buat agan n sista semua yang belum tau ama sitcom yg satu ini atau bwt agan n sista yg ingin bernostalgia menonton ulang, kini sitcom Friends ditayangkan ulang kembali oleh salah satu stasiun TV Indonesia yang baru merayakan Ulang Tahun nya bulan Mei kemarin. (sengaja ane tidak menyebutkan nama stasiun TV nya nanti takut disangka ngepromosiin xD emang hebat yah stasiun TV yang satu ini, acara yg ditayangin nya selalu berkualitas)
emoticon-Matabelo

Mungkin agan or sista ada yang udah tau, tapi ane tetep member info bwt agan n sista semua yang belum tau, Friends ditayangkan kembali setiap hari sabtu n minggu jam 10 malem ampe jam 11, dan sabtu kemarin ini, tepatnya tgl 28 Juni 2014, stasiun TV tersebut baru mulai menayangkan sitcom Friends tersebut, jdi buat agan n sista yg ketinggalan baru kelewat 2 episode awal doang kq ^^ jadi ntar malem bwt yg belum tau ato yg pengen nostalgia (kaya ane) ama sitcom ini, tongkrongin aja yah…inget !! jam 10 malem mulai nya, hanya di N*T Stasiun TV Masa Kini (ups jadi kesebut jga dhe nama stasiun TV nya X_X, ya udah lha gapapa kali yah ? XD)
emoticon-Ngakak

Spoiler for Sedikit tentang Friends:


Spoiler for Sedikit synopsis singkat Friends:


Spoiler for Para actor n actress yang berperan dalam Friends:


Sekian dari ane...silahkan agan2 or sista2 ada yang mau nambahin info mengenai serial Friends ini...

Spoiler for Sumur:


Thanks udah mampir Agan n Sista semua
emoticon-Kissemoticon-Shakehand2
0
5.1K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.