murah.meriahAvatar border
TS
murah.meriah
Probowo Didukung Ulama2 Besar, Jokowi Didukung oleh Kaum Gay,Lesbian,Syiah&Ahmadiah
Maaf sebelumnya, saya cuma mau menyampaikan pesan para ulama untuk ummat Islam di Indonesia..

“Sesungguhnya para ulama adalah pewaris para nabi, dan para nabi tidaklah mewariskan dinar ataupun dirham, tetapi mewariskan ilmu. Barang siapa mengambilnya, sungguh dia telah mengambil bagian yang sangat mencukupi.” ( HR. Abu Dawud dan yang lainnya, dinyatakan sahih oleh al-Albani)

Berikut Barisan Pendukung Prabowo-Hatta





1. Ketua Pengurus Besar Nahdathul Ulama Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj

"Tapi kalau ditanya, sampeyan mau pilih siapa, ya saya pilih Pak Prabowo. Itu hak politik saya," tutur Said Aqil usai perayaan hari ulang tahun NU ke 91 di Kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014).

"Karena dia tegas, berani, dan kita harapkan bisa memperkuat Indonesia yang berdaulat di bidang politik, ekonomi, dan budaya. Jangan sampai kita didikte oleh luar negeri," ujarnya.

2. Tokoh Besar Muhammadiyah Prof. Dr. Amin Rais

"Yang berani melawan Amerika ya Prabowo," tegas mantan Ketua MPR itu berapi-api.

Sembari berseloroh Amien, sudah saatnya Indonesia memiliki Soekarno jilid II."Di kasih karunia kekayaan alam berlimpah malah dikasih asing. Insya Allah bersama Prabowo kekayaan alam kita akan balik lagi," tukasnya.

3. K.H. Muhammad Arifin Ilham

Subhanallah… Jangan jadikan pemilu ajang perseteruan..! Prabowo dan Jokowi adalah saudara kita juga, kedua-duanya orang baik.. Satu merakyat, satu tegas berwibawa.. Sama-sama memiliki jiwa pemimpin. Mereka cocok menjadi pemimpin. Karena itu mari kita dukung kedua-duanya untuk menjadi pemimpin yang baik..

- Kita dukung Jokowi untuk memimpin Jakarta, dan
- Kita dukung Prabowo untuk memimpin Indonesia


Jika dukungan kita seperti ini, dengan seizin Allah Ta’ala, keduanya pasti menjadi pemimpin, dan kita tidak perlu berseteru apalagi berpecah belah.


4. KH Abdullah Gymnastiar


Dai kondang sekaligus pimpinan pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar menyatakan dukungannya terhadap calon presiden Prabowo Subianto.

Menurutnya Indonesia saat ini harus dipimpin oleh orang yang mempunyai wawasan luas, memiliki ketegasan, kejelasan visi misi untuk indonesia lebih baik dan berdaulat di dunia internasional.

Lelaki yang akrab dipanggil Aa Gym menegaskan seluruh keunggulan tersebut ada dalam diri Prabowo Subianto dengan nasionalismenya yang tinggi.

5. kiai/ulama NU se-Jatim

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim KH Miftachul Akhyar menyatakan kiai/ulama NU se-Jatim mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami sudah 3-4 kali melakukan tabayyun terkait berbagai isu dan komitmen Prabowo, kemudian istikhoroh juga sudah dilakukan," katanya kepada Antara di Surabaya, Jumat.

Ditanya alasan dukungan para kiai NU se-Jatim itu, pengasuh Pesantren Miftachussunah, Kedungtarukan, Surabaya itu menyatakan para kiai sudah melakukan perbandingan amaliah di antara capres yang ada.

"Prabowo adalah nahdliyyin tulen, meski tidak pernah menjadi pengurus dalam struktur, sejak lama mantan Pangkostrad dan Danjen Kopassus itu dekat dengan amaliah NU," katanya.

sumber :
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...warga-nu-bebas

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...erani-lawan-as

http://www.dakwatuna.com/2014/06/08/...#axzz35jQIuCHx

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...-prabowo-hatta

http://www.republika.co.id/berita/pe...g-prabowohatta

Berikut Barisan Pendukung Jokowi

1. Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender



Komunitas gay (penganut homoseksual) Surabaya yang tergabung dalam perkumpulan GAYa Nusantara akhirnya memberikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla.

“Kami melihat hanya Jokowi-JK yang mencanangkan hal tersebut dalam visi misinya. Yang mana juga sejalan dengan visi misi kami,” demikian salah satu pernyataan resmi GAYa Nusantara Rabu, (25/06/2014).

Menurut organisasi yang menaungi kelompok LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) ini, alasan mendukung Jokowi karenakan pasangan tersebut memiliki visi dan misi yang sama dengan GAYa Nusantara, terwujudnya tatanan sosial yang menerima dan menghargai hak asasi manusia keberagamaan seks.

“Hanya Jokowi-JK seperti itu pada visi misinya,” katanya.

Pembina GAYa Nusantara Dede Utomo menambahkan bahwa hanya Jokowi-JK yang paling mungkin untuk menghargai kaum nya. Meski Jokowi kata Dede belum mengatakannya secara eksplesit akan tetapi Jokowi telah mengatakan bahwa kaum minoritas telah disebutkan untuk diperhatikan.

Ia menyebut, pengalaman di Solo Jokowi sangat dekat dengan komunitas gay dan lesbian.

“Pak Jokowi sudah menemui teman-teman waria di Jakarta. Saat jadi Walikota Solo, saya dengar beliau juga sering mendatangi tempat kaum waria, gay dan lesbian,” tuturnya kepada wartawan usai acara “Deklarasi Aliansi Perempuan Surabaya untuk Revolusi Mental’ yang digelar di Katholik Center Jalan Bengawan 3 Surabaya, Rabu (25/6/2014) petang.

http://www.hidayatullah.com/berita/n...l#.U6zOn5R_t2A

2. Syiah

Syiah adalah agama yang telah banyak membantai ummat Islam di Irak, Iran, Lebanon & Afghanistam Mereka menganggap ummat Islam adalah musuh terbesar mereka dan membunuh ummat Islam adalah halal hukumnya bagi syiah. Syiah telah masuk ke berbagai negara untuk memerangi ummat Islam di seluruh dunia. Waspada!! Bukti nyata adalah konflik yang terjadi di Madura beberapa waktu yang lalu antara warga NU dengan syiah.

Kini syiah mendukung Jokowi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikatan Jemaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) organisasi Syiah di Indonesia, secara bulat mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam pemilu presiden mendatang. Pasangan Jokowi-JK dinilai memiliki komitmen untuk mendukung Bhinneka Tunggal Ika.

"Kalau di tempat kita (IJABI) mungkin lebih saklek ke Pak Jokowi," kata Koordinator OASE (Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education), Emilia Renita Az usai diskusi di Kantor Human Rights Working Group, Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Emilia mengatakan, OASE adalah salah satu sayap organisasi dari IJABI. Dia menyatakan, keputusan dukungan kepada Jokowi-JK merupakan murni hasil fatwa dari Ketua Dewan Syuro IJABI, Jalaluddin Rakhmat, yang tak lain merupakan suami Emilia. Menurut dia, keputusan mendukung Jokowi-JK dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan diambil karena beberapa pertimbangan.

“Kami sudah dapat restu dari para ulama Syiah internasional untuk dukung Jokowi,” kata Koordinator Oase yang juga istri kedua Jalal, Emilia Renita di Galeri Cafe Cikini Jakarta, Jumat (30/05/2014)

http://indonesiasatu.kompas.com/read...kung.Jokowi-JK

3. Ahmadiyah

Melalui juru bicaranya, Deden Sujana, kelompok sesat yang meyakini adanya Nabi Allah setelah Rasulullah Muhammad SAW itu pada 16 Mei lalu menegaskan dukungannya terhadap Jokowi.


Deden menilai, sejauh ini hanya PDIP yang masih memiliki jiwa pluralisme dan peduli terhadap kelompok minoritas. Karena itu, ia mendukung penuh pencalonan Jokowi sebagai presiden. “Hanya PDIP yang fight membela Ahmadiyah,” tegasnya.

Sekarang tergantung hati nurani kita sendiri yang menentukan, siapa yang mau kita ikuti petunjuknya dalam Pilpres nanti. Jangan lupa shalat Istikharah dulu sebelum menentukan pilihan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Diubah oleh murah.meriah 04-07-2014 02:26
0
19.3K
288
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.