Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BwZr14Avatar border
TS
BwZr14
Menurut Agan Siapa ya?
Sory kalo misalkan repost gan emoticon-Big Grin
Berpuluh tahun lalu John F kennedy presiden amerika serikat diminta agar pemerintahannya memberikan bantuan bagi pelajar2 kulit hitam, tp hal itu tidak didukung oleh parlemen hingga akhirnya dia keluarkan uang pribadinya utk disumbangkan bagi para pelajar berprestasi, termasuk didalamnya Obama yg ketika itu mendapatkan bantuan beasiswa, hingga hari ini Obama bs menjadi presiden.

Hal yg sama terjadi, ketika dimana ada seorang Indonesia, yang tak pernah diliput media, ataupun tak pernah minta diliput media telah mengucurkan dana pribadinya utk membiayai peneliti2 Indonesia, membiaya studi anak bangsa berprestasi hingga layak dapat beasiswa keluar negri.

Sedikit jg yg tahu, krn memang tak pernah ada publikas guna menarik simpati, bukan dilakukan hanya ketika mau maju nyapres saja. Bahwasanya seseorang dermawan itu juga mempunyai lbh dari 8000 anak asuh di papua. Begitu cintanya beliau pada papua, hingga ingin daerah itu maju krn memilki SDM asli papua yg handal utk mengelola daerah mereka sendiri. Bkan seperti skrg justru kekayaan mereka didominasi para pendatang bahkan bangsa asing, hingga masyarakat asli terpinggirkan.

Ini adalah capture (cuplikan) status facebook dari salah seorang Profesor kenamaan dari UI yang belakangan ramai dibicarakan. Namun beliau tak menyebutkan secara gamblang tentang siapa yg ia bicarakan dlm isi statusnya tersebut. Namun silahkan dinilai sendiri kira2 capres mana yang beliau maksud. Saya juga tak akan menyebutkan nama biar anda analisa sendiri. Karena disini saya hanya ingin mengajak kita menjadi cerdas dgn memilih dgn menganalisa, bukan memilih berdasarkan pencitraan semata.

Pilih presiden yg ikhlas utk rakyat, yg ingin memajukan pendidikan Indonesia. Semua kepala daerah dan kepala negeri memang amanat undang2 harus memajukan pendidikan. Tapi sebagian besar menggunakan uang dari negara (APBN) utk membiayai program pendidikan (gratis) mereka. Yuk kita buka mata, kalau ada seseorang yg tak diliput media, bahkan merogoh kantong pribadinya utk memajukan pendidikan demi kemajuan Indonesia.

salam perubahan,
Menurut Agan Siapa ya?
0
2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.