Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivanknickersAvatar border
TS
ivanknickers
5 Mobil Termahal Di Dunia
Memiliki sebuah mobil yang mewah pasti menjadi dambaan atau keinginan bagi setiap orang , mobil-mobil mewah ini memang diperuntukan untuk target pasar yang terbatas , maka dari itu mobil-mobil mahal ini hanya di produksi dalam jumlah yang relative sedikit, Bahkan ada satu mobil mahal yang hanya di produksi sekitar puluhan unit , agan - agan tau gak mobil - mobil yang ane maksud , nah Berikut ini adalah daftar 5 mobil termahal di dunia.

1). 1. Lamborghini Veneno (US$ 4 Juta atau Rp. 41,06 miliar)

Siapa yang tidak mengenal pabrikan mobil mewah asal Italia ini, Ya baru-baru ini produsen ini telah meluncurkan mobil sport terbaru dan sekaligus berhasil mencatat sebagai mobil dengan harga jual termahal di dunia, Di jual dengan harga yang funtastik yakni US$ 4 juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp.41,06 miliar, Lamborghini Veneno dibekali sebuah mesin tipe V12 dengan kapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 tenaga kuda, Untuk Top Speed yang dihasilkan, Lamborghini Veneno ini dapat melaju hingga 355,6 km/jam, dalam hitungan 2,8 detik saja Lamborghini Veneno dapat melesat dengan kencangnya pada kecepatan 96,5 km/jam.

5 Mobil Termahal Di Dunia


2). W motors Lykan Hypersport (US$ 3,4 juta atau Rp.39,4 miliar)

W motors Lykan Hypersport merupakan mobil super cepat pertama besutan Timur Tengah. Di jual denganharga US$3,4 juta atau Rp.39,4 miliar. W motors Lykan Hypersport juga di kenal dengan mobil tercepat untuk saat ini, dengan top speed yang di miliki yakni hingga mencapai 394,2 km/jam. W motors Lykan Hypersport mempunyai spesifikasi mesin berupa turbo charged dengan total silinder berjumlah 6. Komposisi mesinnya tersebut mampu membuat W motors Lykan Hypersport ini dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam hitungan 2,7 detik saja. Hal lain yang membuat mobil in mahal adalah sebuah jok kulit yang di jahit dengan emas serta lampu LED yang berlapis berlian.

5 Mobil Termahal Di Dunia

3). Lamborghini Reventon (US$ 1,610,000 atau Rp.16,5 miliar)

Lamborghini Reventon berhasil mencatat sebagai sebuah mobil sport termahal ketiga. Di jual dengan harga US$ 1.610.000,00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp.16,5 miliar. Menyusung sebuah mesin bertipe V12 yang berkapasitas sebesar 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 650 tenaga kuda. Hanya butuh waktu sekitar 4,3 detik untuk dapat melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam. Dan salah satu alasan mahalnya mobil ini adalah dimana produsen Lamborghini hanya memproduksi sekitar 20 unit untuk Lamborghini Reventon ini.

5 Mobil Termahal Di Dunia

4). Koenigsegg Agera R (US$ 1,6 juta atau Rp.16,4 miliar)

Jenis mobil super mahal selanjutnya adalah Koenigsegg Agera R. Untuk mobil mewah ini di jual dengan harga US$1,6 juta atau jika jika dirupiahkan sekitar Rp. 16,4 miliar. Untuk Top Speed yang dihasilkan mobil Koenigsegg Agera R ini tercatat mencapai 418 km/jam. Mempunyai komposisi mesin tipe V8 yang berkapasitas sebesar 5 liter degan kekuatan 1.115 tenaga kuda. Kombinasi mesin ini mampu membuat Koenigsegg Agera R ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik untuk melesat hingga 96,5 km/jam.

5 Mobil Termahal Di Dunia

5). Ferrari Laferrari (US$ 1.3 juta atau Rp.13.3 miliar)

Mobil super mahal berikutnya adalah adalah Ferarri Laferrari yang berhasil mencatat harga yang luar biasa yakni sebesar US$ 1.3 miliar atau jika di rupiahkan tercatat tembus pada harga Rp. 13,3 miliar. Design yang elegant dengan body yang mengagumkan membuat setiap orang merasa kagum dengan mobil Ferrari Laferrari ini. pihak Ferrari hanya memproduksi sekitar 449 unit saja.

5 Mobil Termahal Di Dunia

nah, udah pada tau kan mobil - mobil termahal didunia harganya bukan main ya ganemoticon-Kagets ane pamid dulu ya Gan jangan lupa commentnya ya gan
0
3.8K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.