embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Jegeerrr,KETAHUAN] Ternyata Jokowi Ingin Copot Lurah Susan, Tapi Ahok Pasang Badan
JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang mati-matian mempertahankan Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Susan Jasmine agar tidak dipindahkan dari Lenteng Agung.

"Pak Jokowi malah yang mau pindahin lurah Susan, dan Ahok yang pasang badan, dan mengatakan kalau pindahin Susan sama saja memindahkan saya," kata Fifi Basuki Tjahja Purnama, menirukan pembicaraan Ahok, di Gereja Katedral Jakarta, kemarin, Sabtu (22/6).

Lanjut FIfi, Ahoklah yang pasang badan hingga berani menghadapi Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang dinilai sangat diskriminatif atas pernyataan tersebut.

"Dulu mau maju melalui partai kristiani PDS sulitnya minta ampun, dan sangat transaksional minta sejumlah uang, tapi di Partai Gerindra maju tanpa mengeluarkan sepeserpun," ungkap Fifi, yang juga berprofesi pengacara tersebut.

Fifi mengatakan, ibunya menyarankan agar dalam Pemilihan Presiden pada 9 April 2014 memilih Prabowo Subianto ketimbang Joko Widodo. "Ibu saya yang tidak tahu politik mengatakan supaya pilih yang gemuk, bukan pilih yang kurus," papar Fifi.

Bahkan, katanya, selama menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok hanya ditugaskan untuk bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai wakil gubernur dan tidak usah kampanye untuk Gerindra.

Sementara, dalam suatu pembicaraan Jokowi mengemukakan, sebanyak empat kali kelompok intoleran mendatanagi dirinya untuk memindahkan lurah Susan. Namun, dirinya menolak dengan tegas.

"Kalau saya turuti mereka (kelompok intoleran) maka sangat tidak baik, dan orang menduduki jabataban bukan karena suku, agama, atau latar belakangnya, tapi karena kapasitasnya," ujar Jokowi.Capres PENCITRAAN

Mulai deh kebongkar kelakuannya emoticon-Big Grin
Heran, capres modal pencitraan gini kok didukung panastak ya emoticon-Gila
Maklum pendukung Jokowow kan rata2 orang kelas bawah dan terbelakang emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.