Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

comANDREAvatar border
TS
comANDRE
[takut nih ye..] Tim Jokowi-JK Minta Waktu Debat Diundur


JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla mengimbau agar waktu pelaksanaan debat putaran keempat, Minggu (29/6/2014) diundur untuk menghormati umat Muslim melaksanakan shalat tarawih. Berbeda dengan tiga debat sebelumnya, debat antar cawapres ini akan diadakan pada saat bulan Ramadhan.

"Ikhtiar untuk mencermati visi misi capres dalam debat harus diiringi dengan sikap menghormati masyarakat untuk melaksanakan ibadah," kata Juru Bicara Jokowi-JK, Anies Baswedan, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Menurut Anies, debat selanjutnya jika masih dilaksanakan dengan jam waktu yang sama akan berbarengan dengan waktu tarawih. Akan sangat ideal jika selama bulan Ramadhan, umat Muslim dapat melaksanakan ibadah shalat tarawih tepat waktu. "Kami mengimbau kepada KPU untuk mengundur jam pelaksanaan debat agar umat Muslim dapat melaksanakan shalat tarawih terlebih dahulu," saran Anies.

Anies menambahkan, hal ini juga sebagai sebuah pesan bahwa setiap warga negara berhak mencermati visi misi calon pemimpinnya dalam debat, sehingga ideal jika debat ditunda setelah waktu tarawih.

sumber
=========

maap mengecewakan panasbung yang udah siap2 tisu emoticon-Peace
0
5.6K
85
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.