Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

secercahcahayaAvatar border
TS
secercahcahaya
"Dimana nama kami?"
Tulisan ini sama sekali bukan utk menjelekan pihak tertentu tp utk meminta tanggapan&berharap mendapatkan perhatian dari yg bersangkutan krn selama ini tdk bs mendapat jawaban.

Teman saya menceritakan bahwa pada bulan Maret dia menyaksikan acara yg ditayangkan Kick Andy tentang Nama dpt menentukan nasib buruk&baik seseorang oleh ahli metafisika Arkand.
Seperti di webnya juga dicantumkan testimonial tntg penderita kanker yg sembuh.

Karena teman saya memang hidupnya selalu dirundung bnyk masalah diapun tertarik dan berharap meskipun biaya yg dikeluarkan termasuk mahal baginya yaitu sekian juta.
Singkat cerita diapun mengikuti proses utk perbaikan struktur nama dgn mengisi form online&mencantumkan nomor ref transfer pembayaran yg sdh dilakukan lebih dulu. Setelah selesai ada pemberitahuan otomatis yg menyatakan proses pengerjaan memakan waktu 10hari-1bulan namun sudah lebih 3 bulan !! tdk mendapat kabar sama sekali. emoticon-Cape d... (S)
beberapa kali dihubungi tdk bisa. Setelah saya cek di twitter ternyata banyak jg yg mengalami hal sama. Berikut photo2 dari sebagian yg sempat saya dapatkan.
















Ada jg yg mengalami system error, dananya hilang.

Selain itu sdh beberapa kali website terkena hack. Yg dimana tidak diketahui apakah itu berpengaruh terhadap order yg masuk.

Sampai skrg tmn saya tdk tahu apakah emailnya sdh diterima, sudah masuk antrian utk dikerjakan atau belum serta bagaimana nasib status pengajuan tersebut. Karena tidak ada info jelas. Apakah sudah lewat berbulan2 semua kiriman yg masuk sudah dicek satu persatu mana yg pembayarannya benar sdh masuk atau belum.
Yang saya tdk mengerti dan pertanyakan klo memang sangat sibuk dan permintaan membeludak apa justru tdk sebaiknya kuota dibatasi dulu agar semua yg sdh terpending sekian lama dpt terselesaikan, tp kenapa malah terus mempromosikan dan mengeluarkan program2 baru MayMoreRows, UniversalSolutions, dsb. emoticon-Hammer



Dimana itu malah akan menambah pekerjaan dan daftar antrian lalu dpt berdampak pd penundaan permintaan2 sebelumnya yg sdh lebih dulu masuk.
Tolonglah perhatiannya & pertanggung jawaban utk memenuhi ketetapan. Kapan akan dikerjakan?
Sampai kpn mereka hrs menunggu tnp kejelasan?
Tidak semuanya dpt membayar sebesar 6 juta utk perubahan nama. Tolong jgn bengkalaikan pengajuan mrk yg sudah lebih dulu dimohonkan. Kasian teman saya juga yg sudah membela2kan mengorbankan simpanan uangnya yg tadinya mau dipakai dulu utk keperluan lain yg penting. emoticon-Berduka (S)
Mungkin bagi sebagian org uang sekian juta bkn seberapa namun bagi sebagian org lainnya nilai tersebut besar dan tdk mdh didapatkan. emoticon-Frown

Maaf jika mungkin tulisan ini terkesan menyinggung walau tdk dimaksudkan demikian. Saya hanya ingin membantu teman saya.
Semoga dpt dimengerti dan cepat selesai.
Terima kasih. emoticon-Smilie
Diubah oleh secercahcahaya 07-07-2014 12:46
0
9.8K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.