Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ComokAvatar border
TS
Comok
[Ucapan Selamat] Ini hasil kerja panasbung
Ane mau ngucapin selamat aja sama panasbung,
Atas prestasinya membodoh-bodohi sebagian orang-orang dikaskus ini

mau tidak mau kita harus akui, wowo dgn strategi 2,5 jutanya telah berhasil membuat orang-orang bego pindah haluan, dan bahkan ada pula yg jadi relawan, ga sia-sia wowo keluar uang.

salah satu contoh hasil kerja panasbung, adalah doktrin tentang jokowi yang ga amanah, ingkar janji, katanya mau jadi gubernur 5 tahun.

dan di iyakan oleh orang-orang bego, wlupun di bilang klu ngurus jakarta lebih efektif dari pusat, tapi mereka ga mau tao dan ga mau mikir. mereka bersikukuh dgn doktrin dari panasbung

sorry aja klu ane make kata bego, knp?
krn orang2 yg udah kena doktrin panasbung itu rata2 kena doktrin oleh hal2 yg ga penting, ingkar janji lah, capres boneka lah, pintar ngeles lah (padahal dia juga tau klu sumber masalah emg dimana2 )

blusukan? dihujat juga
emg gw tau, ada pemimpin2 di daerah yg blusukan juga, tapi apa mereka sebelumnya disorot? kaga kan

nah klu jokowi ga disorot, orang ga tau dia blusukan kek gitu, gmn bisa nyebarin pengaruhnya? justru jokowi lah yg bakal jadi pemimpin diantara para pemimpin, pemimpin itu adalah orang yg bisa memberikan pengaruh, bukan yg sendiri2 aja. dan memberikan pengaruh itu ga bisa pake omongan doank, sementara dia sendiri ga melakukan, Paham?

Mereka kurang pintar utk melihat kebutuhan kita akan sosok pemimpin yg baik, mungkin mereka udah lupa klu di indonesia ini, di pemerintahan indonesia ini, krisis orang yang punya moral, krisis orang jujur, krisis orang sederhana dan baik hati macam jokowi. krisis orang yg benar2 bekerja untuk rakyat.

buat pendukung wowo, sorry aja, pemimpin lu itu sama kek yang udah2, cuman bisa bacot doank, ga ada bedanya, gw ga mao lagi tertipu untuk kesekian kalinya.

Pemimpin itu orang yang mengatakan apa yang dilakukannya dan melakukan apa yang dikatakannya, bukan tukang obral janji tanpa bukti.

Quote:


sorry aja gan, ane bukan mewek, atau ga yakin akan menang, ente bukan diposisi ane, jadi stop sok tau tentang orang lain

gw heran aja gan, bingung, takjub, terpana, ga habis pikir, kok bisa2nya orang milih bowo emoticon-Matabelo
kalau misalkan yg dipilih itu pantas dipilih sih gpp, wajar emoticon-shakehand
lah ini si bowo, manusia tukang janji, omongan ga bener, ngelantur.
yang kek gini didukung? wajar ane bilang bego.

http://www.tribunnews.com/pemilu-201...n-para-pejabat

dulu pada nggak suka dgn pemimpin yg tebar janji, sekarang milih yg tebar janji, apa ga bikin heran tuh, liat aja apa yg dia bilang, kita tidak butuh pemimpin yg cuman merakyat pas pemilu, lah itukan dia sendiri, jokowi dari dulu udah merakyat coy..

dan yang ajaibnya, banyak dari mereka yg milih prabowo krn alasannya jokowi begini begitu, knp alasannya bukan prabowo begini begitu aja?

dan yg begini begitunya jokowi itu adalah hasil kerjanya panasbung. manusia2 bayaran wowo, yg digaji buat jatuhin lawannya, dan bodohnya di iyakan pula emoticon-Cape d... (S)

contoh,

Quote:


ini nih, doktrin sesat yg dilempar2in panasbung, dan ditangkap dgn indah oleh otak2 bego.

gw milih jokowi yg ngomong optimis, dan kemudian kerja sungguh2 buat ngatasin permasalahan yg ada. ketimbang pemimpin yg dikit2 ngomong sulit, belum apa2 udah bilang sulit, sulit sulit .. dan tau2nya praktek dilapangan setengah2, klu udah tau sulit knp ga sungguh2 ngatasinnya

logikanya begini, ada siswa yg ngomong ujian itu gampang, kmudian dia belajar sungguh2, beda kasus ada siswa yg ngomong ujian mah gampang, kemudian belajar ala kadarnya, itu baru disebut meremehkan

tapi apa kenyataannya? panasbung berhasil mendoktrin otak2 bego, dgn mengatakan jokowi ngegampangin sesuatu. apa ga pernah tau klu ucapan itu doa. baguslah jokowi bilang gampang, ketimbang dia bilang sulit, belum juga di coba udah bilang sulit. mental apaan tuh

lagian hasil karya panasbung mau2nya diperlakukan kek anak kecil,
macam papa yg janji beliin pesawat krn anaknya merengek minta pesawat
iya, nanti papa beliin pesawat yang gede yaaa., ga peduli masuk akal atau ga, yg penting anak senang. dan tersenyum lah si anak emoticon-Big Grin

kita ini udah kenyang sama pemimpin tukang obral janji
kita ini udah kenyang sama tukang bohong yg ngomong manis krn ada maunya
kita ini udah kenyang sama pemimpin2 rakus yang bikin sengsara ni tanah air.

jadi stop kebodohan sekarang juga. pilih orang yg udah bertindak, jangan yg baru bisa ngomong doank. apapun alasan ente, fakta bahwa prabowo baru bisa ngomong doank tidak terbantahkan.
Diubah oleh Comok 27-06-2014 19:48
0
5.9K
108
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.