Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intel.shark.bayAvatar border
TS
intel.shark.bay
Ahmad Dhani Kapok Gunakan Seragam Militer
Ahmad Dhani Kapok Gunakan Seragam Militer




Musisi terkenal Ahmad Dhani terlihat ikut dalam deklarasi Gema Indonesia untuk Prabowa-Hatta Jakarta, Rabu, (21/5/14) (Liputan6.com/Johan Tallo)
Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mengaku gemar mengoleksi dan menggunakan seragam militer saat tampil, baik di atas panggung maupun dalam proses pembuatan videoklip.

Namun, dengan berbagai cibiran dan protes keras yang dilayangkan banyak orang, termasuk kalangan selebriti dan media luar negeri, Dhani merasa tak perlu lagi untuk menggunakan seragam militer koleksinya itu.

"Ya nggak (pakai atribut dan seragam militer koleksinya) ya kayaknya," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014) malam.

Menurut Dhani, ia memiliki banyak sekali koleksi seragam militer yang dikumpulkannya sejak membentuk Dewa 19. Beberapa videoklip musiknya, juga sempat memperlihatkan penampilan pria yang kini eksis sebagai juri ajang pencarian bakat di televisi menggunakan pakaian militer.

"Sebenarnya saya itu punya banyak baju seragam militer ya, Nazi ada dua, Amerika ada dua, Navy, terus ada lagi yang (seragam militer) Italia. Yang Italia itu yang pertama kali saya punya, zamannya Dewa 19 awal-awal itu saya pakai yang Italia," papar Dhani.

"Kalau fashion militer itu saya dari dulu. Siapa yang nggak tahu," timpal mantan suami Maia Estianty ini.

Seperti diketahui, penampilan Ahmad Dhani dalam videoklip kampanye yang menggunakan lagu adaptasi dari karya Queen berjudul We Will Rock You untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadi perhatian media terkemuka Jerman, Der Spiegel.

Hal ini lantaran pakaian yang dikenakan musisi sekaligus Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu disebut-sebut mirip seragam yang dipakai oleh Heinrich Luitpold Himmler yang merupakan Komandan Satuan Elite Nazi, Schutzstaffel SS.

Dalam laporannya di kanal politik, Der Spiegel menulis bahwa jaket seragam berwarna hitam yang dipakai Ahmad Dhani menyerupai seragam milik Heinrich Himmler, yang merupakan orang kepercayaan pemimpin Nazi Adolf Hitler.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)
- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/206....rLHHVy4a.dpuf

Ahmad Dhani Kapok Gunakan Seragam Militer

http://www.spiegel.de/politik/auslan...-a-977207.html


seragam himlernya mahal tuh emoticon-Matabelo


0
11K
40
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.