Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suri_prabowoAvatar border
TS
suri_prabowo
(ciee...cieee....) yang ketauan kunjungi karl marx ga taunye si zonk!!!!
sori ye gan kalo trit ane jelek and berantakan... emoticon-Malu

ini sumurnya dari detik...

Jakarta - Serangan Waketum Gerindra Fadli Zon terhadap Jokowi langsung direspons oleh kubu capres nomor urut dua itu. Timses Jokowi menyindir Fadli yang menyebut revolusi mental dekat dengan komunis namun malah Fadli pernah 'berziarah' ke makam Karl Marx, bapak komunisme.

Tudingan sekretaris tim pemenangan Prabowo-Hatta bahwa revolusi mental merupakan gagasan komunis ala Jokowi dinilai tidak hanya tembakan tanpa dasar, namun itu merupakan pukulan dan tembakan bagi dirinya sendiri.

"Mengapa? Sebab Fadli Zon-lah yang justru mengidentikkan dirinya dengan komunisme Karl Marx," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto, dalam siaran pers, Jumat (27/6/2014).

Hasto menyebut foto Fadli Zon membawa karangan bunga di makam Karl Marx sebenarnya sudah menunjukkan siapa pengagum komunis, dan siapa pemegang Pancasila dengan sila Ketuhanannya.

"Karena itulah sebaiknya Fadli Zon hilangkan tuduhan buta terhadap Jokowi. Dengan ke makam Karl Marx, kita tahu sebenarnya, siapa yang sebenarnya menjadi pengagum komunis," ujarnya.

Hasto mengatakan, Fadli Zon harus paham bahwa revolusi mental yang diusung bersendikan Pancasila dan kepribadian Indonesia. Kebijakan yang diusung pun, kata dia, lebih berpihak pada petani, guru, dan pedagang pasar yang kesemuanya adalah pelaksanaan sila kemanusiaan dan keadilan.

"Karakter Pak Jokowi yang saleh dan merakyat adalah cermin pemahaman Ketuhanan Yang Maha Esa dan kemanusiaan. Diterimanya Pak Jokowi oleh seluruh lapisan masyarakat adalah cermin semangat Persatuan Indonesia. Sedangkan kemampuannya menyelesaikan masalah dengan cara berdialog dan menghormati rakyat kecil adalah cermin musyawarah mufakat," jelasnya.

Karena itulah, kata dia, revolusi mental adalah gagasan original Jokowi yang menyatu dengan apa yang dibutuhkan rakyat Indonesia saat ini. Lebih-lebih, dengan melihat merosotnya disiplin nasional, penyakit korupsi di seluruh lapisan, kemiskinan keteladanan dari elite dan melunturnya kebanggaan sebagai bangsa. Kesemuanya memerlukan revolusi mental. Kesemuanya dimulai dari sumber daya manusianya.

"Pak Jokowi meyakini bahwa dengan revolusi mental, Indonesia bisa melesat jauh meninggalkan Singapura dan Malaysia. Dengan revolusi mental kita tidak akan lagi dilecehkan sebagai bangsa. Sebab yang didorong adalah karakter, kepribadian, produktivitas dan daya saing. Memang gagasan tersebut merupakan bagian dari nation and character building," pungkasnya.


sumur: http://news.detik.com/pemilu2014/rea...komunis?993305
0
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.