Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabriel1101Avatar border
TS
gabriel1101
Mahfud Md: Kenapa Baju Ahmad Dhani Dipersoalkan? Itu Kreatif!
Jakarta - Iklan tim Prabowo-Hatta yang diperagakan Ahmad Dhani menuai polemik karena kostum yang dikenakan mirip seragam pentolan Nazi, Heinrich Lutipold Himmler. Ketua Tim Prabowo-Hatta, Mahfud Md menyebut hal itu hanya kreatifitas yang tak perlu dipersoalkan.

"Kenapa Ahmad Dhani itu? Ya baguslah, kenapa dipersoalkan? Itu kreatif. Nazi itu kenapa? Emangnya kalau di sini pakai jubah itu pendukung Abu Jahal itu? Ndak kan? Beda itu," kata Mahfud Md di kediaman Akbar Tandjung di Jl Purnawarman, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (26/6/2014).

Menurut Mahfud, pihak yang mempermasalahkan baju Ahmad Dhani yang mirip Nazi hanya mencari kesalahan tim Prabowo-Hatta. Padahal tak lebih itu hanya sebagai kreatifitas.

"Tahap serangan pada Prabwo itu sudah berhenti sementara Jokowi naik terus. Misalnya mengenai pembuat mobil Esemka itu katanya bohong, yang bikin ternyata bohong. Lalu ibu-ibu yang berteriak soal mereka yang belum mendapat kartu Jakarta sehat, Prabowo kan sudah habis," ujarnya.

"Soal berita buruk (kepada Prabowo) kan selalu diulang-ulang kalau diulang terus orang kan bosan dan tidak percaya juga. Terakhir hasil pemeriksaan BPK pengeloaan keuangan DKI tidak beres dari WTP menjadi WDP, bertambah terus. Serangan Prabowo sudah berhenti, malah turun terus," imbuh Mahfud.

Saat ditanya apakah kostum Dhani itu akan menjadi kostum bagi anggota tim kampanye Prabowo-Hatta yang lainnya, Mahfud menyebut tidak sejauh itu mesti tak ada yang langgar.

"Ndak, itu kreatifitas dia sendiri. Nggak apa-apa itu, tidak melanggar hukum. Hukum apa yg akan dijatuhkan untuk dia?," tanya Mahfud.

Mahfud tak masalah jika ada pihak yang mempermasalahkan kostum Ahmad Dhani itu kepada pihak berwenang. "Ya biarin aja, kan ada hukum yang mengatur. Itu hal tidak produktif, masa mau mengurus hal itu?," ucap mantan ketua MK itu.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...91101mainnewS.

Semakin hari semakin oneng yah ...........pertanyaannya emang tdk ada ide kreatif lain yg bs diambil dr keanekaragaman budaya di Indonesia untuk kampanye ????? It bukan kreatif namanya tp membangkitkan luka lama khususnya bangsa Eropa yg pernh mengalami kekejaman tentara NAZI saat itu dn membuat trauma smpai saat ini mengenai NAZI..........LADY GAGA artis nyentrik aja nggak pernh pakai2 kostum berbau NAZI...........skit hati sih skit hati tp pikiran sehat tetap jalanemoticon-Sorry...........MENGHARGAI SEJARAH NEGARA LAIN LEBIH BAIK DRPD JD SOROTAN NEGARA JERMAN KARENA MEMBANGKITKAN LUKA LAMA YG ADA MALAH TERKESAN NEGATIF......
Diubah oleh gabriel1101 27-06-2014 01:00
0
6.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.