Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Pengusaha, Guru, Hingga Komunitas Fotografi Deklarasi Dukung Jokowi-JK
Jakarta - Deklarasi dukungan bagi pasangan capres cawapres nomor urut 2 Jokowi-Jusuf Kalla terus bergulir. Kali ini datang dari beberapa komunitas yang diprakarsai oleh para pelaku dunia usaha.

Deklarasi itu digelar di Grand Sahid Jaya Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta (26/6/2014). Ratusan anggota komunitas ini memastikan dukungan penuh mereka kepada Jokowi-JK untuk pilpres 9 Juli mendatang.

Di antaranya komunitas yang hadir dalam deklarasi itu adalah Kelompok Pelaku Dunia Usaha, Ikatan Dagang Indonesia Tiongkok, Guru PSKD, Komunitas Dayak, Komunitas UKM, Komunitas Fotografi dan Barisan Nasional Pluralis. Hadir Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (ASPINDO) Sofjan Wanadi.

Sofjan menegaskan bahwa hal yang paling menarik perhatian seluruh anggota komunitas untuk memilih Jokowi adalah pribadinya yang sederhana dan santun. "Pak Jokowi adalah orang yang sederhana. Itulah salah satu faktor kami percayakan pemerintahan ini kepada beliau," kata Sofjan.

Sofjan juga mengatakan Indonesia sedang berada dalam kondisi ekonomi yang tidak stabil. Karenanya melihat visi misi Jokowi-JK, menurutnya gagasan itu dapat membawa kegiatan usaha kecil maupun besar yang dilakukan masyarakat menjadi lebih baik ke depannya.

"Kita harus sadar bahwa kondisi ekonomi kita sedang tidak baik. Kita harus menentukan yang akan memimpin ekonomi kita nanti adalah orang yang terbaik," lanjutnya.




http://news.detik.com/pemilu2014/rea...kowi-jk?993305
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.