Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carolinesecondaAvatar border
TS
carolineseconda
Mobil Listrik Terkecil Honda MC-Beta
Agan dan Aganwati, Dalam Waktu dekat ini, Honda sepertinya kembali akan memperkenalkan sebuah Mobil Listrik Honda MC-Beta, untuk mobil listrik ini yaitu jenis city car yang ramah lingkungan. Honda MC-b (baca: beta) adalah mobil city car bermesin listrik yang diklaim paling terkecil di kelasnya 2.495 x 1.280 x 1.545 (mm)

Ukuran panjang Honda MC-Beta ini diklaim 90 cm lebih pendek dibandingkan mobil sejenis tetapi tetap menjanjikan kenyamanan bagi 2 penumpang di dalamnya.

Honda MC-Beta bisa dikebut sampai kecepatan lebih dari 70 km/ jam dan baterai di dalamnya membuat mobil listrik ini bisa berjalan lebih dari 80 km dengan sekali isi ulang.

Kelebihan lainnya dari Honda MC-Beta ini adalah untuk isi ulang bisa menggunakan daya 100 Volt atau 200 Volt dan bisa menggunakan hampir semua jenis stasiun isi ulang yang ada saat ini.

Nah pastinya Untuk urusan lamanya isi ulang baterai, Honda MC-Beta butuh waktu kurang lebih 7 jam bila menggunakan daya listrik 100 volt dan hanya 3 jam bila menggunakan 200 volt.

Penampakannya nich gan :
Spoiler for :


Sumber : http://www.sunoco-news.com/2013/11/m...a-mc-beta.html

Mampir ke trid saya yang lain gan...Ngga Nolak kalau ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan Agan yang baik selalu memberikan biar ane makin semangat bikin trit yang lainnya yak.... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Mampir ke Thrid ane yang lain Gan:
Quote:

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh carolineseconda 05-12-2013 02:40
0
12.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.