Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syofyanovskyAvatar border
TS
syofyanovsky
Why I vote Prabowo? Why not Prabowo? Perlu dibaca bagi yg masih swing voter
Why I vote Prabowo?

Jokowi is a good leader. I respect him for what he has done for this country, seandainya beliau sabar memimpin dki dan menunjukkan kerja nyata, 5 tahun ke depan, tidak diragukan lagi gw pasti ada di belakang barisan pendukung jokowi. Beliau memiliki kapasitas pemimpin, karena sikapnya yg merakyat. Namun saat ini kapasitas nya baru cocok untuk memimpin ibukota Jakarta.
But why I vote Prabowo?

Negeri ini sudah banyak punya orang-orang pintar dengan konsep pembangunannya. Segala macam blue print dari para ahli sudah ada, profesor dan profesional di segala bidang sudah banyak. Negeri ini hanya kekurangan pemimpin yang nasionalisme nya di atas kepentingan lainnya. Nasionalisme yg lahir dari sikap patriot yg mendarah daging di tubuh nya, seperti bung karno dan bung hatta. Bagi gw, penegakan pasal 33 UUD 45 adalah HARGA MATI!! Kedaulatan bangsa dan kekayaan alam harus dipergunakan SEUTUH nya utk kemakmuran rakyat.

Darimana kartu sehat, kartu pintar, monorail, MRT, dan infrastruktur lainnya dapat dana kalo bukan dari pengolahan seutuhnya kekayaan alam oleh bangsa sendiri. Apakah kalian mau dana pembangunannya dari HUTANG luar negeri LAGI?
Bung Karno dicintai rakyat bukan karena dia bikin program kartu sehat atau kartu pintar nya, tapi karena beliau melakukan apapun demi kedaulatan dan kemandirian bangsa. Buat apa pembangunan infrastruktur kalau hasil hutang, dan gagal mensejahterakan rakyat dari kekayaan alam milik sendiri.
Sbg anak bangsa yg punya nurani, ikhlas kah kalian jika kekayaan alam kita dinikmati bangsa asing? Ikhlas kah kalian melihat minyak, emas, batubara, gas kita yang bisa membuat negara lain memilik jembatan terpanjang, gedung pencakar langit, dan rakyat nya hidup dari subsidi pemerintahnya menggunakan hasil alam kita?? Gw sih nggak, hati gw terbakar melihat hasil bumi ini dirampok sama penjajah ekonomi itu!! Gw mau hasil hasil alam ini dipakai untuk subsidi pendidikan anak bangsa sendiri tanpa perlu kartu pintar, subsidi kesehatan anak bangsa sendiri tanpa kartu sehat,, bukan untuk subsidi anak bangsa asing!!
Lihat peta penguasaan asing terhadap hasil bumi kita. #miris

Spoiler for peta kepemilikan asing thd kekayaan alam:


Kenapa sering bertanya apa yg sudah dilakukan prabowo utk bangsa. Di saat prabowo hampir mati di timtim menunaikan tugas negara, jokowi masih anak ingusan. Prabowo dan tim nya yg berhasil menembak mati presiden fretilin pemimpin lawan. Di saat prabowo sudah mengharumkan nama kopassus sbg pasukan elit di dunia yg membebaskan tim ekspedisi asing yg pasukan khusus US dan inggris pun udh angkat tangan, jokowi masih sibuk merintis usaha meubelnya. Di saat prabowo membentuk tim pendaki yg sampai ke puncak everest yg mengharumkan nama bangsa mendahului tim malaysia, jokowi masih sibuk jualin meubel nya. So dont ever ask again what prabowo had done for this country!!

Hanya pemimpin yg nasionalisme tinggi yang memikirkan bgmn cara nya Indonesia menjadi bangsa yg besar dan disegani di dunia. Hanya pemimpin yg nasionalisme nya tinggi yang akan melakukan usaha apapun agar timnas kita bisa tampil di piala dunia. Apa kalian gk mau liat timnas main di piala dunia dan mengalahkan italy spt yg costa rica lakukan? Apa kalian tidak iri melihat sorak sorai fans negara lain sedangkan kita sibuk pakai jersey negara lain? Gw mau melihat timnas berjaya di piala dunia sebelum gw menghembuskan nafas terakhir.
Apa kalian tidak ingin melihat angkatan bersenjata kita kuat, terutama angkatan laut sehingga kita tidak dipecundangi malaysia, singapura, australia!! Apa kalian masih mau lihat batik kita, budaya tradisional kita diklaim, bahkan pulau kita direbut oleh negara tetangga? Apa kalian mau punya pemimpin kuat dan tegas yg disegani oleh bangsa lain seperi Ahmadinejad, Vladimir Putin, Evo Morales, Hugo Chavez, atau Erdogan?? Kedaulatan bangsa adalah HARGA MATI yang hanya bisa diperjuangkan oleh pemimpin berjiwa garuda. Negara tetangga berani melakukan itu karena kita lemah di mata mereka. Bung Karno selalu meneriakkan kata "berdikari, berdikari, berdikari" di setiap kesempatan pidato nya. Ya, gw mau liat negeri ini berdikari dan besar tanpa diobok obok oleh asing seperti visi bung Karno. Coba lihat visi bung Karno, Beliau lebih memposisikan dirinya di kancah geopolitik regional dan global, tidak detail ngurusin kartu ini kartu itu. Beliau ingin melihat bangsa ini besar dan disegani karena karakter yang dimiliki. Kenapa? karena urusan kartu ini kartu itu dia percayakan ke level GUBERNUR atau MENTERI saja.

Kalau begitu, siapa capres yang visi utama nya melindungi kedaulatan bangsa dan kekayaan alam di atas visi pembangunan lainnya? Siapa capres meletakkan garuda sebagai lambang perjuangan nya menuju RI1? Siapa capres yg nasionalisme sudah teruji saat lulus masuk university of barkeley di US tapi malah memilih mengabdi masuk akmil? Siapa capres yg AMANAH memegang JANJI setia dan sumpah prajurit nya di saat Wiranto koar-koar melanggar sumpah prajurit dengan mengungkap semua rahasia negara "versi" nya dia, tapi prabowo memilih bungkam karena kecintaan nya thd almamater TNI dan sumpah prajuritnya untuk memegang rahasia negara.
So, siapa capres anda?

#jokowi_adalah_kita
#kita_adalah_rakyat
#jokowi_adalah_rakyat
#PRABOWO_presidennya!



Salam IndONEsia Raya!!


Spoiler for pidato bung karno tentang berdikari:
[/youtube]
0
6.4K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.