Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungtanyasajaAvatar border
TS
bungtanyasaja
Meme `Ganteng Ganteng Suarez` Banjiri Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Aksi striker tim nasional Uruguay, Luis Suarez, menggigit pemain belakang Italia, Giorgio Chiellini pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 di Estadio Das Dunas, Selasa 24 Juni 2014, menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola dunia.

Tak hanya itu, aksi kontroversial tersebut juga menjadi trending topic di jagat Twitter, di mana banyak meme dengan kata-kata 'Ganteng Ganteng Suarez' membanjiri laman Twitter.

Menurut pantauan kami, Rabu (26/6/2014), banyak warga Twitter yang mengaitkan meme tersebut dengan sebuah sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' yang tayang di SCTV.

"Suarez Mengigit Chielini, menginspirasi SCTV untuk mengubah judul sinetronnya menjadi 'Ganteng Ganteng Suarez'," tulis pemilik akun ‏@Armanman dengan candaan yang cukup humoris.



Kemudian pemilik akun ‏@soal_BOLA juga mengomentari meme tersebut dengan menulis kata-kata yang cukup kreatif, "Segera tayang film layar lebar Ganteng Ganteng Suarez, saksikan di Bioskop kesayangan anda mulai tgl 32-13-2014," kicaunya.

Insiden Suarez ini tentunya membuka kembali memori mengenai pelanggarannya terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada ajang Premier League, 21 April 2013. Saat itu Suarez juga menggigit lengan Ivanovic.

Suarez sempat mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Ivanovic, namun setelah diselidiki oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris, Suarez akhirnya dihukum larangan tampil 10 pertandingan pada Premier League.

Sebelum menggigit Ivanovic, Suarez juga sempat menggigit bahu gelandang PSV Eindhoven Otman Bakkal saat masih bermain untuk Ajax Amsterdam pada tahun 2010. Untuk level internasional, Suarez juga pernah membuat kontroversi pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

sumber : disini
0
5.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.