Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Tantowi Yahya: Soal Kostum Dhani, Seniman Harus Nyeleneh!
Tantowi Yahya: Soal Kostum Dhani, Seniman Harus Nyeleneh!
Kapanlagi.com - Kubu pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa kembali menjadi sorotan. Kali ini sorotan tertuju pada musisi pendukungnya, Ahmad Dhani lantaran mengenakan kostum mirip seragam petinggi Nazi, Heinrich Himmler.

Juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menegaskan bahwa kostum Dhani dalam klip Prabowo-Hata: We Will Rock You bukan atas saran tim sukses.

"Ya itu yang jelas bukan dari tim sukses, apalagi arahan dari kita, yang namanya seniman itu kan harus nyeleneh kalau gak nyeleneh ya jadi orang biasa," kata Tantowi Yahya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/6).

Video kampanye mendukung Prabowo-Hatta dirilis oleh Dhani beserta tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein, Virzha dan Nowela. Kubu Prabowo-Hatta berpotensi kembali diserang karena tingkah Dhani ini. Namun, Tantowi menanggapi santai kemungkinan tersebut.

"Ya tanpa itu kita juga diserang, kita ini hidup di tengah serangan tapi hebatnya itu elektabilitas kita malah naik di tengah serangan, mungkin kalau nggak diserang nggak naik-naik juga," kata Tantowi.

Hal lain yang berpotensi dikritisi dalam video klip tersebut adalah tidak adanya izin dari Queen atas penggunaan lagu yang hak ciptanya dimiliki oleh band legendaris asal Inggris tersebut.
http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...eh-ac1bf7.html

Tapi Pak Tantowi, band pujaannya Dhani ngga pernah nyeleneh loh.. malahan si Freddie Mercury sangat mencintai Inggris dan dia sering pake jubah kebesaran raja Inggris...
Tantowi Yahya: Soal Kostum Dhani, Seniman Harus Nyeleneh!
0
3.8K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.