Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hooligan29Avatar border
TS
hooligan29
[Mantab Gan !!!] Ridwan Kamil Taruh Harapan Besar kepada Prabowo-Hatta ^_^
[Mantab Gan !!!] Ridwan Kamil Taruh Harapan Besar kepada Prabowo-Hatta ^_^

BANDUNG– Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), optimistis pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu akan membawa Indonesia ke arah kebangkitan. Sehingga, pelan-pelan Indonesia akan menjadi negara yang disegani di mata dunia.

Sosok pemimpin, menurutnya, harus memiliki karakter, gagasan rasional, dan semangat. Hal itu jelas dimiliki pasangan Prabowo-Hatta. Keduanya dianggap saling melengkapi yaitu Prabowo menggebu-gebu sedangkan Hatta tenang.

"Saya kira Prabowo-Hatta punya kapasitas itu. Yang satu ngegas, satu ngerem. Kombinasi (Prabowo-Hatta) itu menyeimbangkan mimpi Indonesia bangkit bisa dihadirkan," kata RK, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/6/2014).

Sebagai upaya untuk memenangkan Prabowo-Hatta, RK mengajak timses tidak melakukan black campaign. Bahkan, ia meminta kampanye negatif yang diarahkan ke Prabowo-Hatta didiamkan.

"Black campaign selalu ada, tapi kalau kita fokus pada isu negatif saya kira tidak ada pendidikan yang baik buat generasi mendatang," tegasnya.

Secara umum RK berharap pelaksanaan Pilpres 2014 benar-benar memberi manfaat bagi publik. Pemimpin yang terpilih pun diharapkan memiliki kapasitas terbaik dan mampu mengubah wajah Indonesia.

Saat ini yang terpenting dalam pilpres adalah pertarungan gagasan dua kandidat capres-cawapres. "Kita ingin pilpres ini jadi lompatan demokrasi yang makin baik, makin dewasa. Jadi demokrasi yang baik itu kita pertarungan gagasan, pertarungan karakter," jelas RK.


Sumber
Diubah oleh hooligan29 25-06-2014 08:39
0
2.6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.