Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JapraberhiasAvatar border
TS
Japraberhias
Soal Palestina, Anis Matta: Itu Bagian Perjanjian Kita dengan Prabowo
Jakarta - Dalam debat capres Minggu (22/6) malam, Joko Widodo sempat mengungkapkan komitmennya untuk mendukung penuh Palestina sebagai negara merdeka dan menjadi Anggota PBB. Anis Matta menyebut permasalahan Palestina adalah salah satu komitmen PKS dengan Prabowo.

"Itu juga termasuk bagian dari perjanjian kita dengan Pak Prabowo,"emoticon-Big Grin kata Anis di Auditorium Hotel Bidakara, Jl MT Haryono, Jakarta, Senin (23/6/2014) malam.

Menurut Anis, membantu perjuangan Palestina untuk merdeka adalah kewajiban konstitusi setiap negara. Salah satunya tertera dalam pembukaan UUD 1945 di mana setiap penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.

"Kalau zaman Soekarno dulu kita membantu semua negara lain yang tergabung di Gerakan Non-Blok, untuk merdeka. Yang tersisa di zaman itu dua negara, yaitu Afrika Selatan dan Palestina," tuturnya.Anis menambahkan, membantu perjuangan Palestina bukanlah hal baru bagi Indonesia.

Selama ini Presiden SBY juga telah aktif melakukan upaya-upaya mengarah ke sana."Artinya begini, membantu Palestina itu sekarang bukan hanya sekadar menjadi kewajiban konstitusi, tapi juga sudah menjadi agenda utama rakyat Indonesia, artinya masyarakat Indonesia semuanya terlibat dari sekarang," lanjutnya.



www.bocor.com


Perjanjian kapan ya ? emoticon-Bingung

Dari pada bingung mau ngomong apa mending ikutin aja deh apa kata Jokowiemoticon-Ngakak

Diubah oleh Japraberhias 25-06-2014 08:08
0
2K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.