Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saegothAvatar border
TS
saegoth
Glenn Fredly: Ahmad Dhani Berhasil Permalukan Diri Sendiri
Glenn Fredly: Ahmad Dhani Berhasil Permalukan Diri Sendiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Bukan Anggun Cipta Sasmi saja yang merasa kecewa karena artis musik Ahmad Dhani mengenakan kostum mirip seragam salah seorang petinggi Nazi, Heinrich Himmler, dalam video kampanye Prabowo-Hatta: We Will Rock You. Glenn Fredly pun demikian. Sebagaimana Anggun, Glen juga mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter-nya, @GlennFredly.

Pada Rabu (25/6/2014) waktu Indonesia, Glenn berkicau, "Sy KECEWA dgn cara @AHMADDHANIPRAST sesama musisi harusnya beri edukasi politik yg cerdas!Bukan jd permalukan bangsa sendiri di mata dunia."

Produser film Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini menambahkan, "Anda @AHMADDHANIPRAST JANGAN BICARA anda menghormati Gus Dur, bila simbol Fasis NAZI anda pakai untuk berkampanye!ini Negara PANCASILA!"

Glenn juga menulis, "Bila anda @AHMADDHANIPRAST ingin pergunakan momentum Pilpres ini utk mendapat perhatian, anda berhasil!Berhasil permalukan diri anda sendiri."

Sebelumnya, Glenn me-retweet tiga dari empat kicauan Anggun pada akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, mengenai hal yang sama.

Situs majalah Jerman, Spiegel, menyoroti pemakaian kostum mirip seragam Himmler oleh Dhani dalam video Prabowo-Hatta: We Will Rock You. Disebut oleh situs itu, kehadiran kostum tersebut dalam video itu bertujuan mempertontonkan kekuatan militer dan efisiensi pemerintahan.
Sumber: http://indonesiasatu.kompas.com/read...n.diri.sendiri


SUKSES permalukan diri sendiri di mata dunia internasional emoticon-Big Grin
0
8.9K
101
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.