Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

positifadiAvatar border
TS
positifadi
Service Sony Xperia yang Lama, Mengecewakan dan Penuh Ketidak Pastian


Permisi.
Saya adalah pengguna setia produk Sony, ketika itu masih Sony Ericsson dan sampai sekarang pun saya masih menggunakan produk sony.

Berawal dari saya Membeli Sony Xperia L C2105 tertanggal 4 Desember 2013. setelah pemakaian beberapa bulan, penerimaan sinyal Sony Xperia L C2105 saya berangsung melemah. Hingga pada akhirnya tidak bisa menerima sinyal sama sekali. Karena masih dalam masa garansi, saya berinisiatif untuk memasukkannya ke tempat sevis sony melaui servis TAM yang ada di Palembang pada tanggal 21 Juni 2014 kemudian saya diberi No. Repair Order RO/MBX17/14/05/000465 dengan estimasi selesai 21 Juli 2104.

Dalam kurun waktu tersebut saya sudah beberapa kali mengirimkan email melalui form di website resmi sony perihal menayakan kejelasan mengani srvisan Sony Xperia L C2105 saya. Namun setiap kali dibalas email saya seperti yang membalasnya hanyalah mesin, minta identitas lengkap. dan ketika saya tanyakan lagi, tetap jawabannya tidak jauh dari itu.

Satu Bulan sudah berlalu, namun blom ada juga kejelasan bagaimana nasib Sony Xperia L C2105 saya. ketika tanggal estimasi tiba, saya berinisiatif datang ke TAM Palembang, sekalipun belum ada konfirmasi dari mereka, namun yang saya dapat hanyalah kekecewaan. Mereka bilang belum ada info perihal penyelsaian perbaikan dari Pihak Sony di Jakarta.

Saya Mohon, jangan kecewakan pengguna setia produk Anda Sony Xperia Series. Harus berapa lama lagi saya menunggu agar Sony Xperia L C2105 saya selesai diperbaiki. Kalau terus begini pelanggan setia Anda yang lain termasuk saya bisa berpindah hati ke produk lain.

Tolong segera diselesaikan secepatnya perbaikan Sony Xperia L C2105 saya.

Terima Kasih.


Nb:
Saya juga sudah memasukkan serat pembaca ini ke kompas, tinggal menunggu perstujuan terbit.

Update:

Ini Post ane di surat Pembaca Kompas: http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/44307

Update2: jam 06.15/2 Juli 2014

Barusan dapet email balasan dari Sony Mobile:

Terima kasih telah menghubungi Sony Xperia Support.

Kepada Yth. Bapak Adi,

Terima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan produk kami. Sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan kami dalam membalas e-mail ini. Sehubungan dengan e-mail yang Anda kirimkan mengenai status perbaikan ponsel Anda, kami informasikan bahwa untuk saat ini proses perbaikan ponsel Anda sudah selesai diperbaiki dan saat ini sedang diupayakan dalam waktu dekat ini pengiriman kembali ke servis lokasi tempat melakukan perbaikan ponsel untuk proses pengambilannya.


Semoga Benar adanya. ntar ane update lagi


Update3: jam 1-an/2 Juli 2014

Kira2 jam 11 ane dpet tlpon dri TAM yg mnyatakan kalau Sony Xperia L C2105 saya sudah bisa dimbil hari ini tanggal 2 Juli 2014. jam 1-an ane k sana. Alhamdulillah kondisi HH sdh kmbali normal dan penerimaan sinyal normal krena kluhan sblumnya ga dpet sinyal. dg catatan HH diganti mesin jadi dpet no. IMEI baru. dan tmbahan ane dpet surat resmi pernytaan maaf dari pihak TAM atas keterlmbatan perbaikan HH ane. plus sblum plang ane mnandatangani syrat pernyataan. Free ga kna biaya krena msih tercover garansi.

Kesimpulan:
membuat surat terbuka sngat ampuh, trbukti lebih dr sminggu stlah Surat pembaca ane trbit d kaskus dan Kompas, HH ane selesai d prbaiki.

Trimakasih TAM, SONY, KOMPAS, DAN KASKUS tentunya.
Diubah oleh positifadi 02-07-2014 14:00
0
3.7K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.