Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robert789Avatar border
TS
robert789
[Ahok Tanggung jawab!!] Sadis, Juru Parkir Monas Dibakar Oknum Tentara
WARTA KOTA, PALMERAH— Yusri (40), seorang juru parkir di kawasan Monumen Nasional (Monas), dibakar. Pelakunya diduga oknum TNI berpangkat sersan satu bernisial H. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.45 WIB, Selasa (24/06/2014).

Fery, teman Yusri, saat dihubungi Warta Kota mengatakan korban dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu, ia membenarkan kejadian pembakaran yang dialami temannya di Monas.

"Yak betul. Itu benar. Saya temannya Yusri. Yusri di Jakarta hanya tinggal seorang diri. Kini berada di RS Tarakan dan kondisi korban kritis," tuturnya saat dihubungi Warta Kota, Rabu (25/06/2014).

Selain itu, Fery mengatakan kejadian naas yang dialami Yusri diduga dilakukan oleh oknum TNI berinisial H. Ia yang kini menemani Yusri di rumah sakit mengatakan kembali, bahwa tindakan aparat tersebut sudah melampaui batas.

"Yusri seorang juru parkir di Monas. Yusri mengaku ke saya yang melakukan oknum TNI. Dia kenal orangnya. Tolong Pak sebarkan info ini, ini aparat kelakuannya sudah diluar batas," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

http://wartakota.tribunnews.com/2014/06/25/breaking-news-sadis-juru-parkir-monas-dibakar-oknum-tentara
=============

Maha ahok? Tanggung jawah loe hok!
0
2.7K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.