Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Tak Miliki Ambulance Gratis,Warga Bagansiapiapi Manfaatkan Mobil Jenazah Kelenteng
Tak punya mobil ambulance gratis, masyarakat muslim di Bagansiapiapi memanfaatkan mobil jenazah kelenteng. Cermin kerukunan antarumat beragama terjalin dengan baik.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Karena tidak memiliki ambulance gratis, masyarakat muslim di Bagansiapiapi Rokan Hilir memanfaatkan mobil jenazah kelenteng untuk mengantarkan jenazah ke pekuburan. Penggunaan mobil ini dikarenakan jarak pekuburan sangat jauh.

Pemanfaatan mobil jenazah kelenteng tersebut, sudah sering riauterkinicom saksikan, karena masyarakat tidak ada pilihan lain.

Masyarakat muslim yang butuh mobil jenazah tersebut dengan mudah diakses, karena selama ini, kerukunan umat beragama di kawasan ini terjalin dengan baik.

Mobil jenazah tersebut, di samping mengantar jenazah ke pekuburan di lokasi yang agak jauh yaitu Pusara Hilir dan Pusara Hulu, juga dimanfaatkan keluarga jenazah untuk pergi dan pulang ke pemakaman. Mobil ini juga menunggu sampai jenazah sampai terkubur.

Salah seorang ketua RT mengungkapkan, Senin (23/6/14), masyarakat sering kesulitan bila memerlukan ambulance gratis, sudah sering diusulkan melalui lurah untuk diperjuangkan di musrenbang, namun tak pernah berhasil.***(nop)

http://www.riauterkini.com/sosial.ph...ah%20Kelenteng

rukun ganemoticon-Cendol (S)
0
709
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.