bronkxstarAvatar border
TS
bronkxstar
Ruhut Mengaku Siap Jadi 'Anjing Herder' Jokowi-JK #segitunya


Jakarta - Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul resmi menjadi juru kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ia pun mengaku siap menjadi 'anjing herder' pasangan capres/cawapres nomor urut dua itu.

Ruhut mendeklarasikan dukungannya ke Jokowi-JK di Restoran Horapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014) malam. Di tempat itu, ia bercerita mengenai loyalitas.

Selama ini, anggota Komisi III DPR-RI itu memang dikenal sebagai politisi yang vokal. Ia juga tak segan memberikan komentar pedas kepada orang-orang yang bersebrangan dengannya atau kepada PD.

"Orang-orang katakan, di pemerintahan SBY saya herdernya pak SBY. Waktu Tjahjo ketua umum, saya herdernya Tjahjo di KNPI," ucap pria berkacamata tersebut.

Lantas, telah bergabung menjadi juru kampanye Jokowi-JK, apakah Ruhut siap juga menjadi 'anjing herder' pasangan capres/cawapres nomor urut dua itu?

"Jujur, saya siapa yang legal, saya selalu siap menjadi herdernya," imbuh Ruhut mantap.

Ditambahkan Ruhut, mulai besok dirinya akan menjalankan tugas sebagai juru kampanye Jokowi-JK. Ia akan berkeliling ke berbagai provinsi di Indonesia untuk memenangkan capres/cawapres nomor urut dua itu.


sumurnya NUMPANG yah

buat JASMEV jangan deket2 WIWI ada ANJING GALAK tar digigit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
2K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.