Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongteknologiAvatar border
TS
wongteknologi
Santun nya Pak Prabowo
Uneg uneg di hati neh gan :
Saya heran dengan orang yg memprotes apa yg dikemukkan Pak Prabowo yg menyetujui pendapat Jokowi.....alasannya orang desa nanti mengira Pak PS lebih bodoh dari pak Jokowi.

Kita semua harus berbesar hati, dan bahkan angkat topi setinggi-tingginya untuk sebuah kepribadian yang luar biasa dari seoarang Prabowo Subianto.
Pak Prabowo menunjukkan itulah DEMOKRASI . Demokrasi itu tidak harus tidak mengakui lawan bila memang apa yg disampaikan misinya sama. Sikap Pak Prabowo itu menunjukkan bahwa dia bukanlah manusia OTORITER yang tdk mau mendengar seperti yang selama ini digembar-gemborkan lawan.
Saya juga kurang suka dengan berbagai masukkan , agar Pak Prabowo menyerang atau mempermalukan Jokowi....biarkan saja Prabowo tampil apa adanya, tampil dengan kepribadiannya yang utuh, tanpa kita harus nyuruh ini -itu yg tujuannya hanya untuk menjatuhkan lawan.
Saya rasa orang desa atau pembantu rumah tangga pun bisa merasakan aura santun, bersahabat, mau mendengar, tidak jahat dari seorang Prabowo yg selama ini digembar-gemborkan sebagai orang yg kejam, pemarah , fasis dll........mari biarkan Pak Prabowo menjadi apa adanya, karena yang apa adanya itulah ASLINYA seorang Pak Prabowo, tidak mau melukai, tidak mau menyerang, tidak mau mempermalukan siapapun, meski orang itu sudah berkhianat dan melukainya.

Salam indonesia raya emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4K
70
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.