Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idavidyevadoAvatar border
TS
idavidyevado
[ PROTEKSI ] ASURANSI JIWA TERBAIK BAGI KELUARGA
[ PROTEKSI ] ASURANSI JIWA TERBAIK BAGI KELUARGA

TAPRO FAMILY PRODUK TERBAIK ASURANSI JIWA UNTUK KELUARGA ANDA.


Allianz memberikan perlindungan finansial untuk keluarga Indonesia dengan menawarkan tabungan keluarga, dimana dengan miliki tabungan TAPRO FAMILY ini maka keluarga tersebut akan mendapatkan perlindungan finansial bila salah satu dari anggota keluarga tersebut terkena musibah.

Keuntungan di TAPRO FAMILY ini adalah memberikan pembebasan pembayaran premi jika salah satu dari orang tua, Ayah / Ibu terkena resiko penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal dunia.

Jika hal tersebut dialami oleh keluarga tersebut, maka Allianz yang akan menanggung premi seluruh anggota keluarga yang seharusnya dibayarkan oleh Ayah / Ibu sebagai si pencari nafkah untuk kelangsungan hidup keluarga tersebut sampai dengan umur Ayah / Ibu mencapai usia 65 tahun.Dan Allianz mengeluarkan sejumlah Uang Pertanggungan yang besarnya sesuai dengan polis asuransi mereka.

Saya akan memberikan contoh ilustrasi agar bapak/ibu paham akan pentinganya TAPRO FAMILY ini.

Contoh : Ayah terkena penyakit kritis atau meninggal karena sebuah musibah.

Keluarga ini menabung di TAPRO FAMILY, karena Ayah / Ibu mengerti akan pentingnya menyisihkan pendapatan mereka untuk menabung di TAPRO FAMILY. Setelah berapa lama kemudian (lebih dari 90 hari), Si Ayah meninggal dunia atau terkena penyakit kritis pada usia 40 tahun sehingga tidak memungkinkan Si Ayah untuk tetap mencari nafkah / pensiun dini. Sadar akan kondisi keluarga tersebut, maka Allianz memberikan Uang Pertanggungan untuk biaya pengobatan penyakit kritis yang sangat mahal / memberikan Uang Pertanggungan kepada keluarganya sebagai ahli waris yang karena Si Ayah telah meninggal. Dan seluruh anggota keluarga tersebut (Ayah, Ibu dan Anak) DITABUNGKAN OLEH ALLIANZ sebesar premi yang biasa Si Ayah sisihkan per-bulan kepada Allianz sampai dengan Si Ayah berusia 65 tahun. Anak-anak mereka tetap memiliki tabungan mereka dan tetap mendapatkan perlindungan finansial dari Asuransi Jiwa Allianz.

Begitupun sebaliknya jika musibah tersebut terkena pada Si Ibu, maka Si Ayah dan Anak-anak mereka akan ditabungkan oleh Allianz sampai Si Ibu berusia 65 tahun.

Hanya Allianz yang memberikan produk seperti ini. Segera lindungi seluruh keluarga anda, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada diri kita di hari esok, dan keluarga anda tetap harus berjuang untuk menjalani hidup ini.

Segera ajukan polis asuransi Allianz anda selagi sehat dan masih produktif karena begitu banyak manfaat yang didapat ketika anda sudah memasuki masa pensiun atau tidak produktif lagi dan mendapatkan proteksi bagi anda & keluarga. Dengan memiliki polis asuransi, anda dan keluarga tercinta sudah merencanakan finansial secara matang untuk masa depan anda & keluarga.

Lakukan konsultasi secara gratis tanpa dipungut biaya untuk wilayah Jakarta, untuk menjelaskan segala manfaat dan pentingnya memiliki polis asuransi.

Contact person ;
Call / SMS : 087878028879 (Devid Yevado / 00889791)
PIN : 7CA67531
Email : devid.allianz@gmail.com

Untuk ilustrasi Tapro Allianz anda, diharapkan mengisi data di bawah ini ;
Nama :
Tanggal lahir :
Pekerjaan :
Perokok / tidak :
Premi / yang ditabung :
Email :
Dan kirim melalui PM / contact person / email saya di atas.

Terima kasih. emoticon-Smilie

Salam,
Devid Y
Diubah oleh idavidyevado 09-05-2014 08:29
0
12.8K
240
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.