Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

li3beAvatar border
TS
li3be
Kursi Priority Di Kereta Untuk Siapa Sebenarnya?
Dear Agan dan aganwati semua...

maaf disini ane cuma mau share dan ngeluarin unek-unek aja gan...
siapa tau bisa pada sadar... emoticon-Sorry

ane disini sbg pengguna kereta. namun seringkali ane ga dapat duduk saat di kereta padahal ane sedang hamil.. masih hamil muda gan, belum terlalu keliatan tapi uda buncit perutnya jadi otomatis harusnya tau si mana yang hamil dan yang ga..

disini ane kecewa sbg penumpang KRL .. Kecewa sama pihak keamanan dan penumpang lainnya. kenapa pihak KRL tidak memberikan petugas ada di tiap gerbong untuk memperingati orang-orang yang pada duduk di priority kalo bukan hak nya untuk duduk?
padahal gambar peringatan itu sudah sgt jelas kalo di peruntukan utk yang cacat, ibu hamil dan orangtua. tapi yang masih muda dan sehat pada duduk disitu, sehingga yang cacat, orang yang udah tua, dan wanita hamil jadi sringkali ga bisa duduk ditempat itu.
kenapa ane mesti bilang harus ada petugas keamanan yang amanin tu tempat karna para penumpang pada banyak yang egois, bukan hak nya malah duduk semaunya dan yang seharusnya dapat hak malah jadi berdiri.
emoticon-Sorry

tolonglah untuk yang masih muda dan sehat-sehat serta tidak cacat, dan tidak hamil... berikan tempat duduk tsb pada yang punya hak duduk ditempat itu. kalo ga termasuk dari yg cacat, hamil dan orangtua, jangan pada duduk disitu dong emoticon-Marah

ane sbg wanita yang lagi hamil sering ga dapat duduk dan pas ane mau duduk di priority uda penuh sesak keretanya juga. trus kursi priority di duduki oleh orang-orang yang pada GA BISA BACA.. masih muda pada duduk disitu. kalo ada yang nyuruh saya duduk karna sedang hamil, mukanya tuh orang langsung jutek banget karna ngasih duduk sama ibu hamil. oleh karenanya saya jadi enggan buat minta duduk gitu di bangku yang memang sudah di peruntukan untuk saya sbg wanita hamil. padahal ini kehamilan pertama ane, dan ane ngerasa sangat tidak enak badannya semenjak hamil karna sering pusing serta mual dan enek terus. kadang perut di dempetin orang krna penuh dikereta.. dan terkadang itu sakit perut ane jadinya. ane cma takut ane ga bisa jaga janin ane aja gan emoticon-Mewek
doain ya agan-aganwati semua yang pada baik-baik... smoga ane bisa jaga dede bayi ini sampai lahir ke dunia dan lahir dengan sempurna bisa jadi yang berguna kelak untuk orang banyak saat ia sudah dewasa emoticon-Smilie

berikut gambar orang yang pada egois duduk ditempat yang bukan hak nya. dan orang" yang egois yang membiarkan ibu hamil, orang cacat atau orangtua beridiri sedangkan yang pada muda dan sehat malah duduk.
ane peroleh gambar dari si mba google ya gan.. hehehe























sekian trit dari ane... semoga ada yang bisa terketuk hatinya.. emoticon-Sorry

ane mohon maaf kalo thread ane berantakan ya gan.. ... emoticon-Sorry
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.