Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Notebook Touchscreen Intel Akan Dijual Seharga Rp. 1,9 Juta?
Intel salah satu perusahaan terbesar didunia yang bergerak dibidang komputer ini nampaknya sudah menyiapkan beberapa strategi baru untuk memajukan dan juga meningkatkan keuntungan perusahaannya. Belakangan ini memang dikabarkan bahwa keuntungan Intel merosot tajam. Mengingat penjualan komputer yang saat ini tengah ikut merosot tajam, sepertinya memang Intel juga terkena imbasnya. Menangani hal ini Intel sekarang memang lebih memfokuskan diri ke penjualan lainnya dibidang laptop, notebook dan juga hardware lainnya. Perusahaan yang berkembang sangat cepat ini mulai membuat strategi agar penjualan Laptopnya meningkat. Demi meningkatkan minat konsumen, salah satu notebook andalan Intel saat ini yang mengusung teknologi Touchscreen dijual Intel hanya dengan harga Rp. 1,9 juta!



Yap notebook dengan teknologi Touchscreen dan juga dibekali dengan prosesor Intel Atom Clover Trail dual-core sekarang jual hanya Rp. 1.9 juta saja. Sebelumnya harga laptop yang mempunyai spesifikasi Mid end ini dijual Intel dengan harga Rp. 3.8 juta. Intel memotong harganya sebesar 50% ditujukkan agar para konsumen bisa menikmati teknologi notebooknya ini dengan mudah. Selain itu, rencana pemotongan harga ini dinilai adalah sebagai suatu strategi baru Intel untuk menyaingi keuntungan dari perusahaan yang menjadi rivalnya selama ini yakni AMD. AMD saat ini memang tengah berkembang pesat mengingat perusahaan tersebut dipercaya oleh Sony dan Microsoft untuk menciptakan kartu grafis untuk konsol next gen mereka yakni Playstation 4 dan Xbox 720.

Sang CEO Intel, Paul Otellini, menjanjikan harga pada perangkat notebook layar sentuh yang berbasis Intel akan diturunkan hingga sekitar Rp 1,9 juta. Lebih jauh beliau mengatakan "Anda akan mendapati harga pada notebook touchscreen dengan dukungan Intel dengan menggunakan Bay Trail tersebut turun hingga Rp 1,9 juta," ujar Otellini di sela-sela acara pengumuman pendapatan Intel pada kuartal pertama.Seiring dengan penggunaan prosesor terbaru, Bay Trail quad-core ini, maka perangkat tersebut akan mengalami penurunan harga hingga setengahnya. Saat ini memang Notebook Intel Touchscreen tersebut masih belum dluncurkan secara merata diseluruh negara. Tapi Intel berjanji bahwa Notebook Toucscreen dengan harga yang amat sangat murah ini akan diluncurkan merata disemua negara bahkan Indonesia pada akhir tahun ini. Well, masih cukup lama ya mengingat kebutuhan kita akan notebook cukup mendadak.





Dengan strategi penurunan harga yang cukup drastis pada notebook canggihnya tersebut Intel yakin bahwa konsumen dapat merasakan bagaimana rasanya menggunakan Notebook kualitas baik dengan harga murah. Otelinni juga meyakini bahwa strategi ini akan ampuh untuk melawan AMD dan meningkatkan keuntungan Intel yang saat ini memang sedang turun. Lebih lanjut, sang CEO juga mengklaim bahwa dengan penurunan tersebut akan menjadikan perangkat layar sentuh Windows 8 termurah dari yang pernah ada.



Nah sudah siapkan kalian akhir tahun ini untuk membeli Notebook touchscreen dengan harga yang cukup murah ini?

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.