jkw4penjaraAvatar border
TS
jkw4penjara
Bukti JK udah gaek, pikun, bodoh, bego, geblek
JK Tawarkan Rp 1 M Bagi Siapa pun yang Bisa Buktikan Dirinya Korupsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jusuf Kalla (JK), mengaku sudah sering mendengar kabar miring tentang kebijakannya di pemerintahan yang menguntungkan perusahaannya. Tuduhan korupsi itu ia dapatkan sejak menjabat sebagai Menkokesra, hingga menjawab Wakil Presiden pada 2004 -2009.

Dalam pemaparannya dihadapan relawannya di Jenggala Centre, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014), salah satu pemilik Kalla Group itu mengatakan bahwa ia tidak bisa melayani satu per satu tuduhan itu. Oleh karena itu dalam pemilu presiden (pilpres) 2014 ini ia menantang siapapun yang bisa membuktikan dirinya pernah korupsi.

"Kalau ada satu pun orang bisa membawa bukti, saya JK selama aktif di pemerintahan mengambil kebijakan yang menguntungkan perusahaan keluarga saya, saya kasih satu miliar rupiah," katanya.

JK mempersilahkan siapapun yang punya bukti untuk melaporkan ke pihak yang berwenang. Namun jika tuduhan tersebut tidak terbukti, ia meminta pihak yang menuduh membayar uang Rp 100 juta.

"Tapi kalau dia tidak bisa buktikan, dia musti bayar saya satu persen saja, kalau salah bayar saya 100 juta," ujar JK.

Ia mengingatkan relawannya menjelang pilpres akan banyak isu-isu miring yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ia pun meminta relawannya mengklarifikasi isu-isu tersebut dengan santun.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengaku yakin rekam jejak dirinya dan Jokowi cukup bersih, sehingga mampu memenangkan hati rakyat untuk dipilih pada pilpres 2014.
"Saya yakin menang, kalau tidak yakin ngapain maju," tandasnya.

http://www.tribunnews.com/pemilu-201...irinya-korupsi

Quote:
emoticon-Ngakak
Diubah oleh jkw4penjara 24-05-2014 02:50
0
7K
104
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.