Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4reverAvatar border
TS
4rever
(Percaya?) Bantah Lahir Sebagai Orang Kaya, Prabowo Berkisah Sulitnya Traktir Kekasih
Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto menepis anggapan banyak orang dirinya terlahir sebagai orang kaya. Prabowo mengklaim dirinya pernah merasakan pahitnya kondisi ekonomi keluarga.

"Ada yang mengatakan Prabowo lahir sudah kaya, padahal itu tidak benar," tegas Prabowo pada kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Prabowo mengisahkan singkat masa kecilnya. "Bapak saya seorang guru, seorang dosen, seumur hidup dia pegawai negeri dan tidak pernah korupsi," lanjutnya.

Saat itu kondisi ekonomi Prabowo bersama keluarga tidak baik. "Saya pernah miskin karena itu saya bisa merasa miskin," sambung putra Soemitro Djojohadikoesoemo.

Ketua Dewan Pembina Gerindra ini juga bercerita soal masa mudanya. Saat dirinya harus menghitung uang di sakunya untuk mengajak kencan sang kekasih. "Waktu saya muda, kalau mau ajak cewek makan itu musti ngitung duit dulu. Bayangkan malunya kalau ajak makan keluar ngga bisa makan," katanya.

"Saya mengerti rasanya tidak punya uang. Saya pernah malam-malam tidak pernah tidur mikir punya uang dari mana," tutur Prabowo.

Karena itu kepada pendukungnya, Prabowo berharap mendapat dukungan. Dia berjanji akan mengubah ekonomi masyarakat menjadi semakin baik.Next

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ekasih?9911012
0
3.6K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.