Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SAYA MINTA TOLONG] Malam Rumah Saya Hampir Kemalingan, Beri Saya Saran/21 Juni 2014

mig22Avatar border
TS
mig22
[SAYA MINTA TOLONG] Malam Rumah Saya Hampir Kemalingan, Beri Saya Saran/21 Juni 2014
maaf gan, malam malam menganggu, ini cerita nyata dan baru saja saya alami. begini, tadi sekitar pukul 12.30 malam saat saya dikamar sedang online di hp saya dengar suara2 aneh di depan rumah. perasaan sudah nggak enak tapi saya anggap tidak ada apa2, beberapa menit kemudian saya mendengar langkah kaki disamping rumah saya (disamping rumah banyak batu kerikil) saya anggap itu langkah kaki suara kucing karena bisanya juga begitu gan, tetapi kali ini suaranya berat persis langkah kaki manusia. prasaan saya sudah nggak enak gan. beberapa menit berlalu suara kaki tersebut saya acuhkan dan masih saya anggap langkah kaki kucing. tapi yang saya heran suaranya nggk hilang2 dan seperti org mondar mandir, saya semakin curiga saya beranikan diri untuk membuka cendela kamar untuk melihat dan ternyata benar gan ada orang disamping rumah sedang jongkok melakukan sesuatu di samping rumah saya, kalo nggak salah berusaha ngintip rumah gan. saya kaget dan saya bilang denagn suara keras kalo dijadikan bahasa Indonesia paling nggak begini 'hei! siapa itu? pergi sana!' dan saya herankan lagi dia nggak kaget dan lari tetapi malah berjalan pergi biasa seperti orang nggak punya salah gitu, saya ingin ngejar dan teriak tetapi saya orgnya pendiam gan, terus saya mikir ntar kalo sudah teriak warga sudah bangun lalu orangnya tsb sudah pergi kan nggak enak. lalu saya keluar kamar manggil ortu saya, lalu ibu saya bangun saya beritahu dan ibu saya bangunkan ayah. setelah itu kami lihat rumah depan menyalakan lampu dan ternyata salah satu jendela kami ada yang terbuka. saya kaget dan ayah saya ngira itu yang buka saya karena tahu ada orang disamping rumah tadi. trus saya buka pintu buat nutup dari luar karena jendelanya sulit dibuka memang gan (maklum jarang dibuka) tapi yang aneh waktu saya mau nutup nggak ada bekas congkelan dan bersih. setelah saya tutp dan dikunci oleh ayah dari dalam waktu mau nutup pintu, saya dan ayah kaget jendela tepat disamping pintu juga terbuka ayah saya mengira saya juga yang buka dan saya cek dari luar bersih ngak ada bekas congkelan atau apa2 lalu ibu saya bilang kalau sebelum tidur tadi jendela sudah dicek!

yang membuat saya heran:
1. kenapa saat kepergok orag tersebut tidak lari tetapi malah berjalan santai seprti halnya nggak terjadi apa2! kalau saya saat ini menyimpulkan bahwa itu adalah orang yang berkelainan jiwa!

2. kenapa 2 jendela terbuka tanpa ada kerusakan dan bersih (padahal setiap malam anggota keluarga saya dan biasanya saya sendiri mengecek jendela dan pintu apakah sudah ditutup rapat apa nggak! jadi nggak mungkin terbuka sendiri)

keterangan pelaku:
1. dia sendirian, pake jaket/sweater (kurang jelas) warna abu abu, memegang sesuatu di tangan dan waktu berjalan lihat sesuatu tersebut (saya nggak tahu itu HP atau apa tetapi kalau hp kenapa nggak nyala layarnya)

Permohonan Saya:
1. saya minta saran dari agan apa yang harus dilakukan bila terjadi kejadian tersebut! saya mohon apalagi besok saya ada kegiatan yang memaksa saya harus meninggalkan rumah selama 5 hari. sedangkan kakak saya kerja pulang 2 minggu skali hari Kamis dan Minggu dan adik saya perempuan masih smp.

2. saya berinisiatif untuk menanggkap pelaku tapi masih belum tahu caranya tolong agan beri saya ini saran!

keterangan lain:
1. ini sudah kali kedua jendela rumah saya terbuka sendiri di malam hari dan bersih tidak ada bekas apa2!

2. pelaku melihat saya dan saya nggak bisa lihat wajahnya dengan jelas karena minimnya cahaya!
0
4.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.