Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[hihihi] Mahfud MD : Saya itu punya teman yang namanya Joko Prabowo
TEMPO.CO, Banyuwangi - Ketua tim pemenangan nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud Md., salah ucap saat berorasi politik di hadapan massa di Lapangan Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu, 21 Juni 2014. 

Dia hampir saja menyebutkan dukungan untuk Jokowi. "Kita semua ini akan mengikuti arahan para ulama untuk memilih Joko...Prabowo Subianto," kata Mahfud Md., Sabtu siang, 21 Juni 2014.

Kesalahan itu membuat massa sempat tertawa. Mahfud kemudian segera mengklarifikasi ucapannya. Menurut dia, dia teringat dengan seorang temannya yang bernama Joko Prabowo.

"Saya itu punya teman yang namanya Joko Prabowo. Tapi yang benar adalah Prabowo Subianto," ujar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini kepada massa.

Dalam orasinya, Mahfud menyebut beberapa alasan mengapa rakyat harus memilih calon dari poros Partai Gerakan Indonesia Raya tersebut. 

Dia mengatakan Prabowo-Hatta berjanji menyediakan lapangan pekerjaan untuk menekan angka pengangguran, memberi fasilitas pada nelayan, menurunkan harga pupuk, dan menjamin kebebasan beragama.

Menurut Mahfud, rakyat harus memilih pemimpin yang jujur. Dia mencontohkan bahwa ada calon presiden yang sebenarnya memiliki banyak rumah dan mobil tapi kerap melakukan pencitraan dengan menggunakan becak dan bajaj. 

"Tapi, kalau ada yang naik kuda, ya tidak apa-apa, karena kenyataannya memang punya kuda," ujar Mahfud.

Kampanye pemenangan Prabowo-Hatta itu dimeriahkan oleh Rhoma Irama dan Soneta Grup. Rhoma menggoyang penonton dengan sekitar sepuluh lagu.

http://m.tempo.co/read/news/2014/06/...t-Pilih-Jokowi

ketika hati kecil berbicara ditumpulkan oleh akal emoticon-Ngakak
0
3K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.