Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
(LGCC Baru) KIA Picanto Morning hadir 2 hari lagi di Indonesia !!!
(LGCC Baru) KIA Picanto Morning hadir 2 hari lagi di Indonesia !!!


Nampaknya setelah dituggu cukup lama, akhirnya KIA Mobil Indonesia (KMI) dua hari lagi (20/5) akan meluncurkan resmi KIA Picanto Morning untuk pasar Indonesia. 

Kehadiran KIA Picanto Morning merupakan varian baru melengkapi Picanto. Mobil ini menggunakan mesin 1.0-liter sedangkan versi yang saat ini (KIA Picanto) banyak mengaspal di Indonesia bermesin 1.2-liter.

Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia (KMI) Hartanto Sukmono, di awal 2014 pernah mengatakan KIA Picanto Morning akan mengisi segmen A-car atau mobil-mobil kompak dengan kapasitas silinder mesin yang kecil. Meski demikian,  saat itu Hartanto enggan memosisikan KIA Morning sebagai pesaing dari mobil-mobil Low Cost Green Car (LCGC).

"Mobil ini dihadirkan bukan untuk menyaingi LCGC karena mobil ini bukanlah LCGC. Seperti kita tahu syarat dari LCGC adalah dibuat di Indonesia sementara KIA Morning tidak diproduksi di Indonesia tapi completely built up dari Korea Selatan," jelasnya saat itu.

Hartanto melanjutkan, kehadiran KIA Morning justru untuk memperkuat lini mobil kompak KMI yang sudah ada yakni KIA Picanto. Apalagi menurut Hartanto, KIA Morning memiliki kesamaan bentuk dengan KIA Picanto.

Dengan kapasitas mesin lebih kecil, seharusnya harga KIA Morning akan lebih terjangkau. Saat ini KIA Picanto sendiri untuk varian matic dibanderol Rp146 juta sedangkan transmisi manual dibanderol Rp132,5 juta.

Penasaran ?, tunggu kabar lebih lanjut !!.


http://m.sindonews.com/read/2014/05/...i-di-indonesia

emoticon-Big Grin tambah satu lg LGCC, ayo di beli buat mudik
0
6.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.