Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jok0nti.ahokmekAvatar border
TS
jok0nti.ahokmek
[Jokowik bingitt] PDIP Angkat Tangan ,Kadernya Konvoi dengan Knalpot Blong-blongan
PDIP Angkat Tangan ,Kadernya Konvoi dengan Knalpot Blong-blongan

Solo – Kampanye dialogis calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Sabtu (14/6) diwarnai dengan konvoi sepeda motor dan juga blong-blongan knalpot.

Sebelumnya, PDIP Solo menyatakan takkan menggelar kampanye terbuka dan mengimbau kadernya agar tidak melakukan konvoi. Namun, tampaknya imbauan petinggi partai berlambang kepala banteng itu tak digubris.
Pantauan Timlo.net, konvoi kendaraan bermotor itu melewati beberapa ruas jalan di Solo di antaranya di wilayah Mojosongo dan sekitar TBJT, tempat kampanye dialogis berlangsung. Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Solo, Hadi Rudyatmo pun turut meminta kadernya tak membunyikan sepeda motor yang knalpotnya diplong di halaman TBJT.

Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa mengatakan pihaknya mengaku kaget dengan adanya konvoi kendaraan knalpot plong-plongan. “Saya itu ya kaget. Saya aja mau berangkat juga hampir diserempet-serempet,” katanya kepada Timlo.net, Sabtu (14/6).

Lebih jauh, Teguh menyatakan tak bisa berbuat banyak dengan adanya konvoi kendaraan. Namun demikian, ditegaskannya, partai tidak pernah memberitahukan bahwa kegiatan hari itu merupakan kampanye.

“Saya juga nggak tahu itu idenya siapa. Saya pun juga ditelepon kapolres, kapolsek. Kalau itu tidak tertib ya silakan ditindak. Kami ingin semuanya tertib,” terangnya.


http://www.timlo.net/baca/6871955341...angkat-tangan/

------------

Quote:


-----------

panastakkk asuuuu ... org udik ga berpendidikan emoticon-Big Grin
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.