Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prabewokAvatar border
TS
prabewok
►►► SELALU NGOMONG JELEKNYA JOKOWI, AKHIRNYA MENJILAT LIDAH SENDIRI ◄◄◄
- Kalian ngomong soal Ahok : Jokowi membuat orang Kristen jadi pemimpin, Ahok akan akan naik jadi gubernur. ===> Lha apa kalian lupa bahwa naiknya Ahok itu karena dulu dicalonkan Prabowo. Mestinya kalian berterima kasih kepada Prabowo.

Spoiler for BUKTI:


- Kalian ngomong soal isyu Kristenisasi, soal agama orang tua Jokowi ===> Lha dengan mudah orang seIndonesia kan bisa melihat Ibu Prabowo itu Kristen, adiknya juga Kristen, di belakang Prabowo juga ada sejumlah elit gereja baptis seperti pendeta Jacob Nahuway dan KIRA (Kristen Indonesia Raya) yang dipimpin Hashim Joyohadikusumo.

Spoiler for BUKTI:


Kalo kalian menembakkan isyu SARA ke arah Jokowi. Isyu tersebut dengan mudah malah berbalik ke arah Prabowo. Semua capres termasuk Prabowo membutuhkan dukungan lintas suku dan agama.

Spoiler for BUKTI:

- Kalian membahas gerakan Jokowi wagu kaku gak pantes jadi imam ===> Memangnya Prabowo pernah jadi imam di mana ? Dan gerakannya selentur apa ?

Spoiler for BUKTI:


- Kalian ngomong Prabowo lebih jantan dari Jokowi ===> Besoknya muncul foto Jokowi saling pandang mesra dengan ibu Iriana, sementara Prabowo saling pandang dengan kuda.

Spoiler for BUKTI:


- Kalian ngomong Jokowi melanggar sumpah jabatan ===> Jelas jelas yang melanggar sumpah jabatan itu Prabowo karena itulah dia diberhentikan. Coba baca saja delapan wajib TNI, menculik rakyat jelas pelanggaran sumpah serius seorang anggota TNI.

Spoiler for BUKTI:


Spoiler for BUKTI:


- Kalian ngomong Jokowi tidak amanah ===> Seseorang bisa naik terus jabatannya tentu karena amanah sehingga layak menerima tanggung jawab lebih besar. Bagaimana mungkin seseorang yang diberhentikan karena pelanggaran dianggap lebih amanah dari seseorang yang berprestasi.

Spoiler for BUKTI:


Spoiler for MENCLA MENCLE:


- Kalian ngomong Jokowi anak PKI ===> Ini beneran isyu yang keterlaluan. Padahal Prabowo sendiri adalah anak Sumitro Joyohadikusumo yang pernah menjadi anggota PRRI/Permesta . Itu gak perlu dijelek-jelekkan lebih lanjut karena Prof Sumitro juga besar jasanya bagi Indonesia.

Spoiler for BUKTI:


Saya juga heran kenapa dalam deklarasi dukungan Prabowo Hatta Rajasa, ada kelompok yang justru menamakan dirinya PRRI (Prabowo-Rajasa untuk Republik Indonesia ). Entah apa maksudnya kalian memakai nama PRRI. Kalian sedang menyindir Prabowo kah ? Prabowo harus berhati hati dengan team suksesnya sendiri.

Spoiler for BUKTI:


- Kalian ngomong PDIP paling top korupsinya ===> PDIP itu sudah dihukum rakyat dalam periode kemarin sehingga kalah pemilu. Lha yang korupsinya menonjol pada saat ini kan parpol parpol dalam gerbong koalisi Prabowo, seperti korupsi daging sapi, korupsi pengadaan Al Quran, korupsi penyelenggaraan haji dan sebagainya. PDIP kan menang pileg kemarin karena dipercaya rakyat.

Spoiler for HOT:






Quote:


update


strategi bumbastis Prabowo
Diubah oleh prabewok 19-06-2014 16:08
0
9.3K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.