Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cepotkupatkepotAvatar border
TS
cepotkupatkepot
Aneh, Ada Blackberry Nyangkut Ditenggorokan Pria Ini
Quote:



Baru-baru ini tersebar sebuah video aneh dan unik yang cukup membuat banyak orang heboh. Video aneh tersebut tersebar luas di situs LiveLeak baru-baru ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang di operasi oleh dokter bedah. Di video unik itu trdengar suara tertawa dokter dan para medis yang terkikik saat telepon genggam keluar dari mulut pria yang di operasi tersebut.

Ternyata pria asal Afrika Selatan ini terpaksa melakukan operasi karena adanya sebuah telepon genggam yang nyangkut di tenggorokannya.

Pria yang tidak di ketahui namanya ini harus melakukan operasi untuk mengambil ponsel Blackberry di dalam tenggorokannya. Tidak diketahui pasti kenapa ada Blackberry yang nyangkut di tenggorokan pria tersebut.

Video yang di unggah ke situs LiveLeak ini di beri nama “Pria dengan telepon genggam di mulunya”. Video tersebut diketahui sudah di tonton oleh ribuan orang.

Sebelumnya juga pernah ada kejadian serupa di mana yang menjadi korban adalah seorang wanita.

Saat itu, diketahui mantan pacarnya dengan sengaja memasukan telepon genggam ke dalam tenggorokan kekasihnya. Hal ini dikarenakan mereka sedang berkelahi, dan karena kesal pria tersebut memasukan telepon genggam ke mulut kekasihnya.

Hal ini membuat wanita tersebut harus segera di larikan ke rumah sakit untuk di operasi. Namun, untunglah wanita tersebut berhasil di selamatkan.



SUMUR
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.