bisnis76aAvatar border
TS
bisnis76a
[PRAHARA TERGONCANG!!!] Prabowo Dikabarkan Dirawat Di Singapura


kabar24..com, JAKARTA – Pengguna media sosial dan dunia maya saat ini tengah ramai membicarakan beredarnya informasi Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto yang sedang sakit dan sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit Singapura.

"Info saja, hari ini Pak Prabowo dirawat di rumah sakit di Singapura. Mari kita panjatkan doa Al-Fatihah buat beliau biar diberi kesembuhan. Aamiin," tulis akun adryan fitra di facebook, beberapa menit lalu.

Di twitter, informasi kabar sakitnya Prabowo Subianto itu juga ramai diperbincangkan netizens.

"Kalau memang benar sakit, semoga pak prabowo segera sembuh dan sehat, sehingga dapat melanjutkan aktivitas seperti biasa," tulis akun @mydeedee.

"Smg lekas sehat ,bisa beraktifitas lagi & berkompetisi secara fair," kata @SoenarkoSlamet.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Prabowo Subianto mengenai informasi sakit tersebut. (Jibi/Bisnis.com)

[URL="http://www.kabar24..com/nasional/read/20140619/98/221617/prabowo-dikabarkan-dirawat-di-singapura"]Sumber[/URL]


Prabowo Dikabarkan Terserang Stroke



BERITA HEADLINE – JAKARTA
- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan terkena stroke ringan, bahkan kabar itu sudah beredar di sejumlah media sosial dan facebook. Salah satu broadcast pesan Blackberry menyebutkan Prabowo sudah 2 hari ini tidak mengikuti jadwal kampanye.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon. Dan mengatakan bahwa Prabowo masihs ehat segar bugar, dan itu hanya dianggap isu yang menyesatkan yang diduga berasal dari rivalnya.

“Enggak lah, enggak benar. Beliau sehat, segar bugar,” tutur Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon di Lapangan Leuwiliang, Kabupaten Bogor Barat, Kamis (19/06/2014).

Fadli mengatakan, Prabowo memiliki beberapa agenda dan pertemuan tertutup sehingga tidak bisa menghadiri kampanye di Bogor Barat ini, dan besok atau jadwal selanjutnya dipastikan akan tetap dihadiri oleh sang Capres Prabowo. Bahkan, Prabowo akan menghadiri kampanye di Tana Abang Jakarta Pusat.

“Ada pertemuan dengan kelompok-kelompok masyarakat tapi memang sifatnya tertutup, dan besok ada agenda dengan kelompok pasar modal, ke kadin dan ke pasar tanah abang,” tutur Fadli.

Hari ini, kampanye di Bogor Barat hanya diisi oleh Fadli, Ketum Gerindra Suhardi, dan Sekjen Golkar Idrus Marham. Menurut Fadli, besok sejumlah agenda akan didatangi oleh Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo terakhir terlihat pada hari Selasa saat kampanye di Makassar dan Manado. Sementara cawapres Hatta Rajasa kemarin dan hari ini hanya menghadiri kampanye ke Sumatera. Dan isu itu diyakini sebagai bagian dari skenario lawan politik untuk menjatuhkan citra Prabowo yang maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan bahwa isu itu sengaja berhembus dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan sengaja dilakukan untuk menjatuhkan citra Prabowo.

“Isu itu digulirkan oleh pihak-pihak yang ketakutan”, tutur Soepriyatno di kantor DPD Partai Gerindra Jatim.

Politisi yang duduk sebagai dewan ini menegaskan, bukti Prabowo segar bugar yakni Prabowo masih berkeliling ke sejumlah daerah. Dan isu sakit itu dimunculkan lawan politik untuk menenggelamkan isu seputar hasil-hasil survei, yang belakangan menunjukkan popularitas dan elektabilitas Prabowo cukup tinggi, yaitu di kisaran 28 persen.

“Bulan lalu kan ke sini, malah tampil dalam dialog di TV segala. Lalu minggu depan, juga akan ke sini lagi,” tuturnya.
Sumber


Semoga sembuh dulu pak agar kejelasan di KOMNAS HAM DAN MAHMIL bisa beres dulu emoticon-Malu (S)

Apakah ini karena kasus FA, dan Wiranto buka mulut yah? emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bisnis76a 19-06-2014 08:55
0
16.9K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.