TS
permadi31
mohon bantuan install FIFA 2014 Gan
Maaf kalo salah tempat atau bagaimana, saya newbie 
saya mau tanya kenapa komputer saya tidak bisa install game FIFA 2014 original, padahal sepertinya spec komputer saya memadai. saya install di laptop bisa. berikut saya lampirkan foto spec dari dxdiag



apa yang kurang dari komputer saya?
saat install, autorun sepertinya tidak jalan, jadi lewat explorer.
saat klik AutoRun.exe muncul seperti gambar di bawah

setelah saya klik continue tidak terjadi apa2, tidak hang atau apapun, gambar diatas hilang begitu saja.
mohon bantuan agan2

saya mau tanya kenapa komputer saya tidak bisa install game FIFA 2014 original, padahal sepertinya spec komputer saya memadai. saya install di laptop bisa. berikut saya lampirkan foto spec dari dxdiag



apa yang kurang dari komputer saya?
saat install, autorun sepertinya tidak jalan, jadi lewat explorer.
saat klik AutoRun.exe muncul seperti gambar di bawah

setelah saya klik continue tidak terjadi apa2, tidak hang atau apapun, gambar diatas hilang begitu saja.
mohon bantuan agan2

Diubah oleh permadi31 18-06-2014 22:36
0
1.1K
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
11.3KThread•10.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya