Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinjanisasakAvatar border
TS
rinjanisasak
Kisah Inspiratif: Dianggap Sakit Mental, Pemuda Ini Ternyata…
Semua orang pasti kesal saat bertemu dengan orang yang tak bertingkah sesuai usia. Tak heran jika pagi ini, di dalam kereta, sepasang suami istri benar-benar jengah dengan tingkah seorang pemuda yang bertingkah layaknya anak kecil. Usianya sekitar 24 tahun, namun dia menunjukkan perilaku layaknya anak lima tahun.

“Ayah, lihat pohon itu seperti tertinggal di belakang!” serunya saat melihat pohon-pohon seolah bergerak seiring dengan pergerakan kereta.

Pria yang disebutnya ayah itu hanya tersenyum penuh kasih. Pasangan suami istri yang ada di dekatnya jelas sangat terganggu dengan hal yang menurut mereka sangat menggelikan ini.

“Ayah, lihat lagi! Itu awan, dan mereka berlari bersama kita!” ungkap bocah itu lagi.

Kali ini, pasangan semakin terlihat tidak sabar. Sang suami pun mulai angkat bicara dan minta ayah anak itu melakukan sesuatu pada anaknya.

“Kenapa sih, kau tak membawa saja anakmu ke dokter. Dia terlihat menyedihkan!” ungkap pria tersebut dengan nada tidak senang.

Namun bukannya marah, sang ayah malah menunjukkan hal yang sangat berkebalikan. Dia sama sekali tak tampak tersinggung, dan dengan senyuman, dia memberikan jawaban yang mungkin sangat menampar lawan bicaranya.

“Sudah kok. Kami ini baru saja dari rumah sakit. Anakku sudah buta sejak kecil, dan dia baru bisa melihat dunia hari ini,” ungkap pria tersebut sabar.
[CENTER]Baca juga Kisah Inspiratif di Balik Segelas Es Krim [/CENTER]
Tentu saja hal ini membuat pasangan itu merah padam. Sesaat tak ada kata yang terucap dari pasangan itu, karena mereka telah diliputi rasa bersalah dan penyesalan. Memang begitulah manusia, terlalu cepat menyimpulkan, padahal ada banyak hal yang sebenarnya tak pernah mereka tahu. Untuk itu bertanyalah dengan baik-baik atau sarankan dengan bahasa yang halus siapa tau mereka punya alasan yang bijak untuk melakukan sesuatu.
Sumber:Cantik.co
0
7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.