Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[Awas Politik ADU DOMBA Panasbung] PDI Perjuangan Dukung Risma Tutup Dolly€


MALANG, KOMPAS.com — Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan, partainya telah satu suara mendukung penutupan kawasan lokalisasi pramuriaan di Gang Dolly, Surabaya, Jawa Timur. Ia memastikan, rencana penutupan itu telah diikuti dengan solusi panjang dari Pemerintah Kota Surabaya untuk para pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi prostitusi tersebut.

Hasto menjelaskan, sejak awal, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana juga sependapat dengan rencana penutupan Dolly. Perbedaan pendapat hanya terletak pada tahap pembinaan PSK karena ingin memastikan penutupan lokalisasi prostitusi itu tidak menimbulkan masalah sosial baru.

"Kita dukung kebijakan Bu Risma. Tadi malam saya bertemu Mas Whisnu, katanya sudah enggak ada masalah," kata Hasto saat ditemui di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Selasa (17/6/2014).

Ia mengatakan, dukungan terhadap rencana penutupan Dolly dilandasi pemikiran bahwa prostitusi merupakan masalah sosial yang bertentangan dengan semangat kemerdekaan. Hasto berharap penutupan Dolly tidak menimbulkan banyak masalah baru.

"Pasti enggak ada satu orang pun yang mau berprofesi sebagai WTS (wanita tunasusila). Maka, akan ada pembinaan secara bertahap menyusul ditutupnya Dolly," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, muncul pro dan kontra di internal Pemerintah Kota Surabaya terkait rencana penutupan Dolly. Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana termasuk tokoh yang mempertanyakan rencana penutupan itu. Whisnu adalah Ketua DPC PDI-P Surabaya. Penutupan rencananya akan dilakukan mulai Rabu (18/6/2014) besok sesuai tenggat yang ditetapkan Risma bersama Gubernur Jatim Soekarwo.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2014/06/17/1734117/PDI-P.Dukung.Penutupan.Dolly

Panasbung makan nih berita emoticon-Ngakak

Pinter ya Politik Adu Domba dan Putar Balik kubu sebelah dan para Panasbung Kaskus mengadu domba kubu PDI Perjuangan dengan mengatakan PDI Perjuangan tidak mendukung Risma dan PDI Perjuangan MENOLAK penutupan Dolly,semoga thread ini jadi konfirmasi buat FITNAHAN FITNAHAN Panasbung!!

Cuma karena ada oknum "nakal" PDI Perjuangan (Wakil Walikota) yang berselisih sama Ibu Risma kok bilangnya PDI Perjuangan yang gak setuju sama Ibu Risma?

Sedikit yang tahu dari dulu memang kubu sebelah mencoba membajak Risma sampai Gerin*ra pernah ditegur PDI Perjuangan soal kasus "adu domba" ini nih ane kasih link beritanya:


Quote:
Diubah oleh bigdaud 18-06-2014 15:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.2K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.