Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frankkey21Avatar border
TS
frankkey21
Membaca itu sungguh INDAH dan SUKSES
Membaca itu sungguh INDAH dan SUKSES


Apakah kalian pernah berfikir bahwa setiap detik yang berlalu adalah KESEMPATAN EMAS ??
Sungguh jangan sia-sia kan GOLDEN OPPORTUNITY dengan hal-hal yang tidak memiliki profit yang besar bagi diri anda, dengan mulailah banyak MEMBACA!!

Membaca itu adalah sumber modal kita untuk menjadi seseorang yang HIGH CLASS, WONDERFUL, FANTASTIC. Tak ada rumus pemimpin, direktur, manager itu bodoh, yang ada mereka hanyalah manusia biasa yang menjadi hebat berkat modal usaha utama mereka adalah membaca. Mereka hebat karena mereka mampu, mampu untuk menaklukan sifat malas dalam dirinya akan membaca, jadi mereka tau, mereka mengerti, mereka memahami akan kewajibannya untuk menggapai kesuksesan duniawi maupun akhirat. Dalam dunia agama pun telah di ajarkan, bahwasanya IQRO' (bacalah) adalah "biar kita membaca, mengerti, paham akan masa lalu dari apa engkau di jadikan, bacalah kejadian demi kejadian, bacalah masa kini dan apa-apa yang terjadi di sekitarmu, bacalah masa yang akan datang dan apa-apa yang akan dan tentu terjadinya".

Kunci keberhasilan anda terletak dari ilmu yang anda miliki sekarang ini, dengan "banyak membaca berarti makin banyak tau" akan hal-hal yang mudah di pahami maupun hal-hal yang sulit dipahami sekalipun. Kita memperoleh wawasan, ilmu, pengetahuan dari membaca, seperti kalimat yang saya lontarkan di awal-awal, kita harus pandai memanfaatkan kesempatan emas kita untuk membaca, setidaknya 2/3 jam waktu luang kita dipergunakan untuk membaca, entah membaca novel, koran, komik, buku cerita, buku biografi. Maka secara tidak langsung kita, 1000 langkah lebih mudah untuk menjadi orang SUCCESS. Karena orang sukses tidak butuh yang namanya bermalas-malasan, yang mereka inginkan hanyalah sukses, mereka mengerti apa yang harus dilakukan, di utamakan, dan di pertanggung jawabkan. Orang sukses sebagai contoh direktur, ia mempunyai banyak relasi, jaringan yang ada di kendali mereka, berkat kemahiran mereka dalam menguasai ilmu berbicara, memanfaatkan oportunity, smart action yang menjadikan seorang pemimpin yang mahir dan dapat dipercaya. Semua itu berawal dari RAJIN MEMBACA hingga mendapat wawasan luas, berinteraksi dengan orang lain, mendapat kepercayaan, jadilah seorang DIREKTUR!

Tidakkah kalian iri terhadap orang yang sukses begitu mudahnya hanya dengan membaca?

Saya ingin memberi trik dasar agar rajin membaca dan take action for success:

Pertama, hilangkanlah aktivitas yang menghambat kesuksesan anda dengan mulai enjoy membaca buku yang anda sukai, entah novel, teenlit, koran, majalah apapun itu setiap hari.

Kedua, kalian akan terbiasa membaca, dan mulailah focus membaca dengan buku-buku yang anda sukai. Jika kalian suka, maka anda akan tergila-gila seperti orang jatuh cinta. Setiap jam, menit, detik kalian pasti ingin membaca dan membaca buku yang kalian sukai tersebut. Pahami makna arti dari buku tersebut, kemudian kalian ceritakan kepada orang-orang disekitar anda.

Ketiga, dengan kalian bercerita maka anda sudah membangun sebuah jaringan/relasi, cerita yang anda sodorkan dengan teman, pacar, gebetan, orang tua, maupun orang yang baru anda kenal mampu membuat mereka tertarik dan menaruh simpati kepada anda.

Keempat, anda kini sudah membangun circle jaringan, sekarang anda hanya tinggal memanfaatkan peluang saja. Pikirkan apa yang harus anda perbuat agar relasi di lingkungan bisa menguntungkan kita dan menjadikan kita sukses.


INDONESIA MARI MEMBACA!!





Sesungguhnya mudah jika kita mau, bekerja keras, dan nawaitu, semua akan indah pada waktunya. Mulailah membaca dari sekarang, petik hasil sukses di kemudian hari emoticon-Smilie) h
0
744
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.