ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak


Ini adalah kisah Ruri, wanita penjaja cinta di kawasan lokalisasi Dolly. Ruri dulu pernah menjadi Perempuan Seks Komersil (PSK-red), itu sebelum dia menikah. Tapi setelah menikah dan mempunyai anak, Ruri kembali ke dunia hitamnya, dengan tetap menjadi PSK. Sembari mencari sesuap nasi untuk anaknya yang balita, Ruri juga harus membawa jabang bayi dalam kandungannya yang masih berusia 5 bulan. Yah, Ruri hamil. Dalam keadaan hamil ia harus melayani pria-pria hidung belang. Dan inilah kisahnya.

Lokalisasi Dolly, Sabtu, seperti biasa tampak ramai. Para pengunjung yang datang sekedar mencari kenikmatan sesaat. Setelah itu mereka pamit, mencium kening perempuan idamannya, meninggalkan uang, dan akan kembali lagi setelah ada uang atau setelah hasrat muncul.

Malam itu, meski suasana Dolly ramai, namun hawa dingin cukup membuat badan menggigil. Namun hal itu tidak masalah, sebab tujuan pengunjung datang kemari (Dolly-red) untuk mencari kehangatan.

Mereka tinggal masuk ke salah satu wisma, pilih gadis, jika cocok langsung ngamar. Beres!

Malam ini siapa meniduri siapa?

Banyak orang, puluhan hingga ratusan. Semua orang sedang bingung mencari pasangannya. Sebaliknya, para wanita yang berjejer di etalase justru sedang menanti sang kumbang yang bersedia membagi sedikit rejeki. Timbal baliknya, ya itu tadi, ngamar.

Namun demikian, dari sekian banyak wisma, ada satu wisma yang cukup menarik perhatian. Wisma itu lokasinya berada di tengah-tengah. Sebut saja wisma B. Katanya, pemiliknya orang Makasar.

Banyak wanita, cantik-cantik, bahenol, dan seksi. Mereka silih berganti keluar masuk. Usai dari dalam, mereka kembali ke kursi sambil membenahi pakaiannya yang compang camping, bermake up, dan menatap tajam ke arah pengunjung.

Dari semua wanita di sana, yang menjadi perhatian SICOM, ada satu wanita yang tidak kelihatan bahagia. Raut wajahnya tampak murung, Wanita itu tidak sesumringah teman-temannya. Apakah karena dia jarang dipilih?

lanjut : http://www.siagaindonesia.com/2014/0...demi-susu-anak
0
3.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.