News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539f561331e2e6cb638b46b8/kisah-pilu-di-balik-rencana-penutupan-lokalisasi-dolly--melacur-demi-susu-anak
Ini adalah kisah Ruri, wanita penjaja cinta di kawasan lokalisasi Dolly. Ruri dulu pernah menjadi Perempuan Seks Komersil (PSK-red), itu sebelum dia menikah. Tapi setelah menikah dan mempunyai anak, Ruri kembali ke dunia hitamnya, dengan tetap menjadi PSK. Sembari mencari sesuap nasi untuk anaknya yang balita, Ruri juga harus membawa jabang bayi dalam kandungannya yang masih berusia 5 bulan. Yah,
Lapor Hansip
17-06-2014 03:39

Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak

Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak

Ini adalah kisah Ruri, wanita penjaja cinta di kawasan lokalisasi Dolly. Ruri dulu pernah menjadi Perempuan Seks Komersil (PSK-red), itu sebelum dia menikah. Tapi setelah menikah dan mempunyai anak, Ruri kembali ke dunia hitamnya, dengan tetap menjadi PSK. Sembari mencari sesuap nasi untuk anaknya yang balita, Ruri juga harus membawa jabang bayi dalam kandungannya yang masih berusia 5 bulan. Yah, Ruri hamil. Dalam keadaan hamil ia harus melayani pria-pria hidung belang. Dan inilah kisahnya.

Lokalisasi Dolly, Sabtu, seperti biasa tampak ramai. Para pengunjung yang datang sekedar mencari kenikmatan sesaat. Setelah itu mereka pamit, mencium kening perempuan idamannya, meninggalkan uang, dan akan kembali lagi setelah ada uang atau setelah hasrat muncul.

Malam itu, meski suasana Dolly ramai, namun hawa dingin cukup membuat badan menggigil. Namun hal itu tidak masalah, sebab tujuan pengunjung datang kemari (Dolly-red) untuk mencari kehangatan.

Mereka tinggal masuk ke salah satu wisma, pilih gadis, jika cocok langsung ngamar. Beres!

Malam ini siapa meniduri siapa?

Banyak orang, puluhan hingga ratusan. Semua orang sedang bingung mencari pasangannya. Sebaliknya, para wanita yang berjejer di etalase justru sedang menanti sang kumbang yang bersedia membagi sedikit rejeki. Timbal baliknya, ya itu tadi, ngamar.

Namun demikian, dari sekian banyak wisma, ada satu wisma yang cukup menarik perhatian. Wisma itu lokasinya berada di tengah-tengah. Sebut saja wisma B. Katanya, pemiliknya orang Makasar.

Banyak wanita, cantik-cantik, bahenol, dan seksi. Mereka silih berganti keluar masuk. Usai dari dalam, mereka kembali ke kursi sambil membenahi pakaiannya yang compang camping, bermake up, dan menatap tajam ke arah pengunjung.

Dari semua wanita di sana, yang menjadi perhatian SICOM, ada satu wanita yang tidak kelihatan bahagia. Raut wajahnya tampak murung, Wanita itu tidak sesumringah teman-temannya. Apakah karena dia jarang dipilih?

lanjut : http://www.siagaindonesia.com/2014/0...demi-susu-anak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
17-06-2014 18:43
Quote:Original Posted By bejokage
ntar malah ga kebagian susu klo diseruput langganan emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
17-06-2014 18:47
Quote:Original Posted By ainaliza
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak

Ini adalah kisah Ruri, wanita penjaja cinta di kawasan lokalisasi Dolly. Ruri dulu pernah menjadi Perempuan Seks Komersil (PSK-red), itu sebelum dia menikah. Tapi setelah menikah dan mempunyai anak, Ruri kembali ke dunia hitamnya, dengan tetap menjadi PSK. Sembari mencari sesuap nasi untuk anaknya yang balita, Ruri juga harus membawa jabang bayi dalam kandungannya yang masih berusia 5 bulan. Yah, Ruri hamil. Dalam keadaan hamil ia harus melayani pria-pria hidung belang. Dan inilah kisahnya.

Lokalisasi Dolly, Sabtu, seperti biasa tampak ramai. Para pengunjung yang datang sekedar mencari kenikmatan sesaat. Setelah itu mereka pamit, mencium kening perempuan idamannya, meninggalkan uang, dan akan kembali lagi setelah ada uang atau setelah hasrat muncul.

Malam itu, meski suasana Dolly ramai, namun hawa dingin cukup membuat badan menggigil. Namun hal itu tidak masalah, sebab tujuan pengunjung datang kemari (Dolly-red) untuk mencari kehangatan.

Mereka tinggal masuk ke salah satu wisma, pilih gadis, jika cocok langsung ngamar. Beres!

Malam ini siapa meniduri siapa?

Banyak orang, puluhan hingga ratusan. Semua orang sedang bingung mencari pasangannya. Sebaliknya, para wanita yang berjejer di etalase justru sedang menanti sang kumbang yang bersedia membagi sedikit rejeki. Timbal baliknya, ya itu tadi, ngamar.

Namun demikian, dari sekian banyak wisma, ada satu wisma yang cukup menarik perhatian. Wisma itu lokasinya berada di tengah-tengah. Sebut saja wisma B. Katanya, pemiliknya orang Makasar.

Banyak wanita, cantik-cantik, bahenol, dan seksi. Mereka silih berganti keluar masuk. Usai dari dalam, mereka kembali ke kursi sambil membenahi pakaiannya yang compang camping, bermake up, dan menatap tajam ke arah pengunjung.

Dari semua wanita di sana, yang menjadi perhatian SICOM, ada satu wanita yang tidak kelihatan bahagia. Raut wajahnya tampak murung, Wanita itu tidak sesumringah teman-temannya. Apakah karena dia jarang dipilih?

lanjut : http://www.siagaindonesia.com/2014/0...demi-susu-anak


KATANYA KALAU JOKOWI - JK NAIK DOLLY BOLEH LAGI BEROPERASI. JADI KALAU MAU AMAN PILIH JOKOWI - JK. SIAP - SIAP DEH FPI YANGTURUN.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
17-06-2014 19:33
Dikasih pelatihan apa menjamin bs dapat pekerjaan,Bukannya lebih baik dikasih lapangan pekerjaan lebih meyakinkan
Lagian lucu mau ditutup tapi anda kasih uang ya nanti mereka buka lagi minta aja ditutup lagi kan dikasih uang lagi ga da habisnya
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
17-06-2014 20:22
ga kasihan apa ngasih makan anak duit haram .. pasti ada pekerjaan yang lebih baik dari pada menjual diri kalo emang mau usaha
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
17-06-2014 20:57
maju terus bu risma..ini baru bener2 revolusi mental...
korban darah dan airmata mah udah resiko...
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 19:30
ga jadi alesan gan..
udah pernah turun ke lapangan langsung??
ane udah pernah ikutan sama lembaga nirlaba gan buat nanya2 n bikin liputan kecil tentang prostitusi...
sebenernya mereka melacur bukan buat kebutuhan hidup.. tapi buat gaya hidup.. inget.. kebutuhan hidup itu ga semahal gaya hidup..
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 19:43
Ga dibantu aja gitu sama petinggI komnas h*m apa para pendukung lokalisasi biar hidupnya lebih terhormat. Ga melacur lagi
Apa jadi istri simpanan gitu hehehe
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 20:07
Kapan ya ada penguasa berani melegalkan pelacuran ?
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 20:21
Lokalisasi ditutup pasti ada cerita sedihnya.cmn knp uda punya suami masih melacur.lha suamimya kmana?namanya juga penyakit.slama masih ada permintaan barang padti disediakan walaupum pabriknya uda ditutup.
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 20:24
Nyimak dulu gan emoticon-Cool
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 20:27
Quote:Original Posted By iwankseller
bukanya bakalan disediain latihan + pekerjaan yang baru ya ? emoticon-Bingung anyway semoga Bu Risma + pemerintah kota surabaya membaca berita ini ....


Hmm latihan + pekerjaan baru bisa dapet berapa gan apa pendapatannya bisa sebanding atau lebih baik dari buka selangkangan?

0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
18-06-2014 20:28
Quote:Original Posted By elluca
ga usah membenarkan sesuatu yang sudah salah kaprah.....

kayak robinhood.... mencuri buat nyumbang.... apa bedanya sama koruptor ntar yang bikin pledoi.. korup buat nyukupin anak istri.. korup yang penting nyumbang buat mesjid....

tapi kalo diri sudah ga ada harga diri... ya melacur pun dianggap halal... emoticon-Malu (S) dan yang gunain pelacur itu... niatnya sedekah emoticon-Malu (S)


Mereka dah jadi pemalas, maunya digaji pemerintah 10jt/bulan emoticon-Najis

Dasar pelacu* tukang isep kon*ol emoticon-Marah

0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
19-06-2014 10:24
Quote:Original Posted By struCAD


KATANYA KALAU JOKOWI - JK NAIK DOLLY BOLEH LAGI BEROPERASI. JADI KALAU MAU AMAN PILIH JOKOWI - JK. SIAP - SIAP DEH FPI YANGTURUN.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


KATA SIAPA GAN ?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
19-06-2014 10:37
buat susu anak?
lah kan ibunya punya susu tinggal kasi aja ke anaknya
0 0
0
Kisah pilu di balik Rencana penutupan Lokalisasi Dolly : Melacur Demi Susu Anak
19-06-2014 10:39
Mengenang Lokalisasi DOLLY !! Kini dan Nanti

0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia