Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Babak Pertama Udah Kebobolan 2 Gol, What's Wrong With You Spain ???

ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
Babak Pertama Udah Kebobolan 2 Gol, What's Wrong With You Spain ???
Pertandingan kedua untuk masing - masing tim di grup B sudah berlangsung. Sebelumnya tadi malam ( 18/6 ) Belanda dengan susah payah berhasil mengalahkan Australia dengan skor 3-2.

Saati ini pertandingan Spanyol melawan Chile babak pertama baru saja usai dan masing - masing tim sedang beristirahat beberapa menit. Untuk sementara ( di luar perkiraan TS ) Chile berhasil mempecundangi Spanyol di babak pertama dengan skor 2-0.

Cile unggul 1-0 atas Spanyol setelah Eduardo Vargas mencetak gol pada menit ke-19. Gol tersebut berawal dari kesalahan umpan Xabi Alonso yang mampu dimanfaatkan oleh Alexis Sanchez. Bekerja sama satu-dua dengan Arturo Vidal, striker Barcelona itu kemudian membawa bola ke jantung pertahanan Spanyol.

Sanchez kemudian memberikan umpan pendek dari sisi kanan pertahanan Spanyol. Vargas yang menerima umpan tersebut sukses mengecoh kiper Spanyol, Iker Casillas, sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Spanyol tertinggal 0-2 dari Cile setelah Charles Aranguiz mencetak gol pada menit ke-43 pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB.

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Alexis Sanchez. Bola tendangan Sanchez sebenarnya mampu ditepis kiper Spanyol, Iker Casillas. Namun, bola tepisan itu jatuh tepat di kaki Aranguiz yang langsung menendang bola masuk ke pojok kiri gawang Spanyol.

Sepertinya Alexis Sanchez menjadi motor Chile untuk menaklukan Spanyol di pertandingan kali ini.

Pertanyaannya, setelah di pertandingan pertama dipermalukan Belanda dengan skor telak, dan di pertandingan kali ini kemungkinan untuk menang juga semakin tipis, apa yang salah ya dengan tim satu ini ??

Australia saja setidaknya berhasil membuat kerepotan tim Belanda di pertandingan tadi malam. Dan Chile menang 3-1 atas Australia di pertandingan pertama . Feeling TS, mungkin Spanyol akan kesulitan lolos dari babak kualifikasi grup di Piala Dunia kali ini.

Masih mendingan lihat permainan tim sekelas Iran, Korea Selatan,Nigeria , Pantai Gading, Australia ...

UPDATED
Full time Spain - Chile (0-2)
Riwayat Spanyol udah tamat di World Cup 2014




Diubah oleh ReiraMoreloze 18-06-2014 21:02
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.