Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
FPI dan FBR Dukung Prabowo, Mahfud: Mereka Bisa Lunak
MINGGU, 01 JUNI 2014



TEMPO.CO, Surabaya: Ketua tim kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud Md., tidak mempermasalahkan organisasi-organisasi yang identik dengan perilaku kekerasan, seperti Forum Betawi Rempug (FBR), Front Pembela Islam (FPI), maupun Pemuda Pancasila (PP), ikut mendukung pasangan capres dan cawapres tersebut.

"Tidak apa-apa," kata Mahfud setelah menghadiri acara deklarasi Gerakan Rakyat Ahlusunnah wal Jamaah untuk Prabowo-Hatta di Graha Astranawa, Surabaya, Minggu, 1 Juni 2014. (Baca: Deklarasi Tokoh Betawi Dukung Prabowo-Hatta)

Mahfud yakin organisasi-organisasi tersebut akan menjadi lunak ketika menjadi sukarelawan Prabowo-Hatta. Sebab, di luar mereka, masih banyak sukarelawan lain yang bekerja untuk pemenangan Prabowo-Hatta. "Mereka akan menjadi organisasi-organisasi yang lunak ketika bersama kami," ujarnya.

Nantinya, kata Mahfud, organisasi-organisasi ataupun kelompok-kelompok masyarakat yang telah menjadi sukarelawan Prabowo-Hatta tersebut akan dikumpulkan. "Nanti kita undang semuanya," katanya. (Baca: Dibujuk Mahfud, Politikus Demokrat Dukung Prabowo)

Baru-baru ini di Jakarta, Forum Ormas Bersatu (FOB) yang terdiri dari FBR, FPI, dan PP mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Pasangan ini diusung koalisi partai yang terdiri dari Gerindra, PAN, PKS, Golkar, PPP, dan PBB.

EDWIN FAJERIAL

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...eka-Bisa-Lunak

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
9.3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.