Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

n4z1Avatar border
TS
n4z1
Setelah Tabloid Obor Rakyat, Jokowi Diserang Lewat Buku
Liputan6.com, Jakarta - Kampanye hitam terhadap capres nomor urut 2 Jokowi belum berhenti. Setelah 'diserang' dengan isu fitnah dan negatif lewat Tabloid Obor Rakyat, kini Jokowi kembali disudutkan lewat buku.

Buku itu berjudul 'Riset Fakta Hitam Jokowi Kacung Neolib dan Trisakti Gadungan'. Buku tersebut diketahui dikirimkan ke sejumah media massa.

Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari pun menyesalkan munculnya buku kampanye hitam itu. "Kami sangat menyesalkan cara-cara fitnah seperti itu, ini bukan pendidikan yang baik untuk masyarakat kita dalam berpolitik," kata juru bicara JKW4P itu di Jakarta, Selasa (18/6/2014).

Buku bersampul dominan putih dengan font tulisan merah itu tertulis diterbitkan oleh Angkatan Muda Marhaen Nasional (AMMN). Menurut Eva, AMMN bukan merupakan organisasi massa resmi di bawah PDI Perjuangan.

Buku tersebut tidak mencantumkan alamat kantor, tetapi hanya alamat email revolusimarhaen@yahoo.com dan marhaenbangkit@gmail.com.

"Ini menjadi problem utama bagi kami, yakni kampanye hitam, cara-cara yang tidak bermartabat untuk meraih kemenangan, sangat tidak sehat," ujar Eva.

Selama ini, pihaknya tidak pernah membalas atau menyerang balik kubu lain dengan kampanye hitam, tetapi hanya mengklarifikasi isu yang beredar di masyarakat. "Kami bahkan sampai harus menerbitkan buletin untuk mengklarifikasi isu yang ada di Obor Rakyat."

Munculnya kembali terbitan serupa membuat pihaknya semakin prihatin dengan kondisi kompetisi politik yang semakin tidak sehat.

Eva menyatakan tidak mengenal satu pun nama yang tercantum sebagai dewan redaksi dalam buku tersebut, termasuk salah satu anggota redaksi ada yang bernama Kania Kusuma Sundari. "Namanya dimirip-miripkan dengan saya," ucapnya.

Buku itu berisi 5 judul artikel dengan 2 kutipan berita online yang menyudutkan capres Jokowi.


- See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/r....wZ0UaLtT.dpuf

Bagi siapapun yang mengaku dari Angkatan Muda Marhaen Nasional atau punya account ini dan kebetulan mampir ke kaskus, kita adu argumen soal Marhaenisme yuk......

Sekedar catatan : Kalau mau jadi Presiden tetapi semua komponen pendukungnya dikomando jadi ahli fitnah, mau dibawa kemana negara dan bangsa ini ?
Yang ada bukan selamatkan Indonesia, tetapi hancurkan Indonesia!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.