Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Taufik300380Avatar border
TS
Taufik300380
GUBRAK, JOKOWI JATUH DARI PANGGUNG, RIEKE PUN LANGSUNG BACA AYAT KURSI ,
Panggung Kampanye Ambruk, Joko Widodo Terjatuh
Orang-orang di sekitar panggung berteriak.



VIVAnews - Panggung Deklarasi calon presiden, Joko Widodo, di Desa Karang Song, Indramayu, Jawa Barat, tiba-tiba roboh. Hal itu terjadi pada saat Jokowi, sapaan Joko Widodo, hendak mendeklarasikan piagam dukungan front nelayan bersatu di daerah tersebut.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, kejadian itu terjadi pada pukul 19.00 WIB. Saat tiba di desa Karang Song, seperti biasanya calon presiden nomor urut dua itu langsung disambut dengan meriah oleh warga. Kemudian Jokowi pun langsung menaiki panggung deklarasi.

Setibanya Jokowi di atas panggung kemudian disambut oleh Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Dyah Pitaloka dan beberapa juru kampanye lainnya yang sudah dari jam 15.00 WIB menunggu Jokowi di sana.

Kemudian, Jokowi pun ikut bernyanyi dan ikut berbaur dengan semua orang yang ada di panggung itu.

"Jokowi...Jokowi...Jokowi...Jokowi," teriak juru kampaye kemudian diikuti oleh seluruh warga yang ada. Kemudian diikuti oleh nyayian kampanye yang dipimpin langsung oleh Rieke.

Diduga karena terlalu banyak orang yang berdiri di atas panggung termasuk para kader dan wartawan. Tidak lama Jokowi berdiri, tiba-tiba panggung yang sedang diinjak Jokowi pun roboh. Kemudian Jokowi terjatuh ke tanah dengan keadaan posisi duduk kemudian langsung diangkat oleh para pengawal pribadinya.

Pada saat itu, dari samping panggung yang ambruk hanya terdengar suara nyanyian yang dipimpin oleh Rieke. Namun tiba-tiba terdengar suara "Brak". Setelah itu, orang-orang di sekitar panggung langsung berteriak dan nyanyian pun terhenti.

Sekitar kurang dari satu menit kemudian Rieke pun langsung melanjutkan orasinya dengan memimpin salawat dilanjutkan membaca ayat kursi.

Kemudian setelah sekitar dua menit panitia mensterilkan bagian panggung yang tidak sempat roboh. Jokowi pun kemudian naik kembali ke panggung dengan mengacungkan dua jarinya.

Usai kejadian itu Jokowi tidak berkata banyak. Ia hanya meminta maaf karena keterlambatannya datang ke tempat tersebut dan beberapa temat lainnya.

"Saya mohon maaf sudah terlambat datang di Indramayu, sebelumnya juga di Subang terlambat, saya sangat senang masih bisa diterima hangat semuanya masih komplet semuanya tidak ada yang beranjak. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya," kata Jokowi usai terjatuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tidak ada korban dalam kejadian itu. Jokowi pun tidak lama berada di Indramayu. Hanya sekitar 20 menit saja dan melanjutkan perjalanan ke Cirebon. (adi)
SUMBER

SYUKURIN : qualat ..bohongin Rakyat terus sich ....hahahaha
0
9.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.